Derby Romero Bangunkan Pacar Sahur

Jumat, 26 Juli 2013 – 11:59 WIB

jpnn.com - MESKI memiliki keyakinan yang berbeda dengan sang kekasih, Derby Romero tetap mengedapankan nilai toleransi kepada Febby Blink. Selama ramadan, Derby kerap membangunkan sahur Febby agar tak kesiangan.

"Karena selama Ramadan ini, di rumah gue banyak kerjaan jadi sering begadang. Ya sering juga bangunin Febby buat sahur. Akhirnya gue juga ikut sahur," kata Derby seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (26/7).

BACA JUGA: Zaskia Gotik Bertahan Usung Musik Melayu

Tidak hanya membangunkan sahur, Derby juga mengakui, sering meluangkan waktu untuk menemani sang kekasih Ferbby jalan menjelang waktu buka puasa. Bahkan, Derby sempat buka puasa bersama keluarga besar Febby. "Kami termasuk sering untuk buka puasa bareng ya. Kemarin juga gue buka puasa bareng keluarganya," jelasnya.

Meski tidak ikut menjalankan ibadah puasa, pria bernama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan ini selalu mengingatkan sang kekasih agar bisa menahan emosi saat berpuasa. Itu dilakukan agar puasa Febby pahalanya tidak berkurang. "Sama-sama saling mengerti. Gue juga paling ingetin dia (Febby) terus buat jangan marah," katanya.

BACA JUGA: DMasiv Wakil Indonesia di Dublin

Soal perilaku Febby dalam menghadapi puasa Derby mengaku selalu menghormati Febby yang sedang berpuasa. Dan dia pun akui, jika perilaku itu sudah biasa dilihatnya. ”Karena memang di keluarga saya juga ada yang muslim,” ucapnya.

Bahkan, untuk momen lebaran nanti, Derby mengaku, akan mengunjungi rumah Febby. Hal itu sama yang dilakukan pada tahun sebelumnya. Derby biasa mengunjungi rumah orangtua Febby. "Pas lebaran pasti gue silaturahmi. Kalau ada waktu gue ke rumah dia, terus keliling," tandasnya. (dny)

BACA JUGA: Cornelia Agatha Tertunda Menjanda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diet Berbalut Puasa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler