Derby Romero Tak Sempat Berbicara

Senin, 28 Maret 2011 – 13:53 WIB
JAKARTA - Bintang film dan penyanyi Derby Romero tengah berdukaAyahnya, Igor Marhaposan Nainggolan, meninggal dunia Sabtu malam (26/3) di usia 45 tahun

BACA JUGA: Anang-Ashanty Hebohkan Tasik

Pria yang tengah memadu kasih dengan penyanyi Gita Gutawa ini, mengaku merasa bersalah tidak bisa menemani papanya saat menghembuskan nafas terakhir.

"Awalnya gue sempat bingung dan kaget
Tumben banget bokap ke studio Sabtu

BACA JUGA: Pernikahan Kedua di Ranch Mewah

Kan dia jarang-jarang ke studio hari Sabtu
Sendiri lagi

BACA JUGA: Cut Tary Berusaha Naikkan Bobot

Bokap ke sana ngecek alat baruTiba-tiba di studio dia asma," ujarnya di rumah duka, Pulo Mas, Jakarta Timur, kemarin (27/3).

Saat asmanya kambuh, cerita Derby, sang ayah hanya seorang diri, tidak mau ditemani pegawai"Bokap nyetir sendiri ke klinik, karena bokap gak mau merepotkan orang," ceritanya.

Namun, lantaran Tuhan sudah berkehendak lain, sekitar pukul 19.00 ayahnya menghembuskan nafas terakhirIgor dipastikan terkena serangan jantung"Waktu dapat kabar langsung merasa bersalahSudah ada feeling, kayaknya bokap dah nggak adaDan beneranPas masuk ke klinik, ketemu om, di sudah nangisNyokap bilang Papa sudah nggak adaJadi nggak sempet ketemu dia," beber pria berkacamata ini.

Selama ini, lanjut Derby, dirinya tidak pernah tahu bahwa ayahnya mengidap penyakit jantungPasalnya, ayahnya hanya bilang terkena asma"Bokap kena serangan jantung, tapi bokap bilang ke nyokap itu sakit asmaYa, bokap baru setahun terakhir kena serangan jantung," pungkas Derby yang saat itu ditemani Gita Gutawa(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persema Syuting Bareng Tukul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler