Deretan Artis dengan Kekayaan Hingga Ratusan Miliar

Minggu, 21 Juni 2020 – 17:46 WIB
Agnez Mo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kemewahan dan kekayaan selebritas tanah air selalu menarik untuk disimak. Menariknya, ada beberapa artis yang konon memiliki kekayaan hingga ratusan miliar.

Nah, penasaran siapa saja sih artis tanah air yang bergelimang harta dan identik dengan kemewahan? Yuk Simak rangkumannya.

BACA JUGA: Adele Kembali Dinobatkan Jadi Artis Muda Terkaya di Inggris

Agnez Mo

Artis Indonesia terkaya yang menduduki posisi pertama adalah Agnes Mo. Penyanyi kondang ini mempunyai harta kekayaan yang ditaksir mencapai Rp 420 miliar.

BACA JUGA: Tukul Arwana Punya 200 Kontrakan, Sebegini Penghasilannya Sebulan

Meski mempunyai harta yang sangat fantastis, Agnez Mo diketahui tak suka pamer kekayaannya. 

Raffi Ahmad

BACA JUGA: Kata Widi Mulia, Kondisi Fisik Dwi Sasono Sehat, Tetapi..

Raffi Ahmad menduduki posisi kedua artis Indonesia terkaya. Artis yang dikenal sebagai Sultan Andara ini ditaksir mempunyai harta kekayaan mencapai Rp 400 miliar.

Suami dari Nagita Slavina ini juga diketahui mempunyai banyak aset seperti, rumah mewah, mobil mewah, motor mewah, dan masih banyak lagi. 

Inul Daratista

Penyanyi dangdut satu ini juga masuk dalam deretan artis Indonesia terkaya saat ini. Pemilik 'goyangan ngebor' ini ditaksir mempunyai harta kekayaan mencapai Rp 300 miliar.

Kekayaan Inul tak hanya berasal dari dunia hiburan, tapi juga berasal dari berbagai bisnis yang dijalankannya. 

Syahrini

Istri Reino Barack ini digadang-gadang memiliki harta kekayaan sekitar Rp280 miliar. Kekayaan pelantun Sesuatu ini terdiri dari banyak rumah, tanah, dan beberapa bisnis yang dimilikinya.

Krisdayanti

Istri Raul Lemos ini diperkirakan memiliki harta kekayaan sebesar Rp270 miliar. Adik Yuni Shara ini memiliki karier yang moncer di dunia hiburan dan kini menjalani karier sebagai anggota DPR RI. Ia juga diketahui memiliki banyak bisnis. (genpi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler