Deretan Artis Menikah Sepanjang 2019, Siapa Paling Heboh?

Selasa, 31 Desember 2019 – 17:26 WIB
Syahrini dan Reino Barack. Foto : Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sederetan selebritas tanah air memilih menikah di tahun ini. Ada yang menikah dengan sesama artis, dan juga pasangan beda profesi.

Beberapa pernikahan artis sempat heboh lantaran ada yang menikah diam-diam, ada juga yang melangsungkan akad nikah di luar negeri.

BACA JUGA: Baru Menikah, Syahrini Sudah Tak Sabar Punya Anak

Berikut adalah daftar selebritas yang melangsungkan pernikahan sepanjang 2019.

1. Randy Pangalila - Chelsey Frank

BACA JUGA: Randy Pangalila Menikah di Bali

Aktor Randy Pangalila menikahi bule asal Kanada bernama Chelsey Frank pada 19 Januari. Pernikahan keduanya mengalami deretan artis yang menikah di tahun ini.

2. Syahrini - Reino Barack

BACA JUGA: Siti Badriah: Menikah Itu Ternyata Enak

Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari. Pernikahan mereka sempat membuat heboh. Sebab, keduanya menikah tak lama setelah Reino Barack memutuskan kisah asmaranya dengan Luna Maya.

3. Irish Bella- Ammar Zoni

Pasangan ini mempublikasikan hubungannya pada awal tahun 2019. Tak perlu waktu lama, mereka langsung memutuskan untuk menikah pada 28 April. Pernikahan mereka sempat heboh lantaran Irish Bella dituding hamil sebelum menikah. Namun, kabar itu dibantah keduanya.

4. Siti Badriah - Krisjiani Baharudin

Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiani Baharudin melangsungkan akad nikah pada 25 Juli. 

5. Cut Meyriska - Roger Danuarta

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat menutupi hubungan asmaranya. Namun, mereka akhirnya menikah pada 17 Agustus di Medan dan melangsungkan resepsinya di Jakarta.

6. Glenn Fredly - Mutia Ayu

Pernikahan antara Glenn Fredly dan penyanyi dangdut Mutia Ayu pada 19 Agustus sempat membuat penasaran. Sebab pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup. Apalagi selama ini keduanya tidak pernah mempublikasikan hubungan.

7. Lulu Tobing - Bani M Mulia

Artis cantik Lulu Tobing menikah dengan seorang pengusaha bernama Bani M Mulia pada 24 Agustus. Pernikahan keduanya sengaja digelar tertutup. Sebelumnya, Lulu pernah membina rumah tangga dengan cucu Presiden kedua Soeharto Danny Rukmana. Namun, kandas di tengah jalan. 

8. Jerinx SID - Nora Alexandra

Drummer grup band Superman Is Dead (SID) ini menikahi model blasteran Swiss, Nora Alexandra pada 5 Oktober. Pernikahan mereka juga sempat heboh lantaran Nora dituding menjadi korban KDRT dalam pernikahan sebelumnya.

9. Rina Nose - Josscy Vallaza Aartsen

Presenter Rina Nose memilih melangsungkan pernikahannya dengan Josscy Vallaza Aartsen di Belanda pada 22 Oktober. Pernikahan mereka sempat diundur karena masalah administrasi.

10. Citra Kirana - Rezky Aditya

Tak ada yang menyangka jika Citra Kirana menikah dengan Rezky Aditya. Pasalnya, perempuan yang karib disapa Ciki itu cukup lama berpacaran dengan Ali Syakieb. Keduanya menikah pada 1 Desember dan tidak melalui masa pacaran.

11. Cut Tari - Richard Kevin

Cut Tari akhirnya memutuskan menikah dengan Richard Kevin pada 12 Desember. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Yusuf Subrata. Namun, pernikahan mereka berakhir pada 2014.

12. Vanessa Angel - Bibi Adriansyah

Pernikahan terheboh lainnya datang dari Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah. Keduanya melangsungkan pernikahan diam-diam pada 15 Desember. Sebelumnya, pernikahan keduanya tanpa dihadiri orang tua Vanessa Angel. Namun, belakangan sang ayah mengaku sudah merestui keduanya.

13. Ginanjar 4 Sekawan - Tiara Amalia

Pelawak Ginanjar 4 Sekawan menikahi gadis berusia 23 tahun bernama Tiara Amalia di Depok, pada 29 Desember lalu. Pernikahan keduanya menjadi penutup deretan artis yang mengikat janji suci di tahun 2019.(mg7/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler