Deretan Film Terbaru yang Tayang di Klik Film Sepanjang Agustus  

Selasa, 04 Agustus 2020 – 20:20 WIB
Film yang tayang di Klikfilm sepanjang Agustus 2020. Foto: dok. Klik Film

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi Klik Film menghadirkan tujuh film beragam genre sepanjang Agustus ini. Mulai genre horor, action, drama, hingga animasi.

Film-film itu di antaranya, 32 Malasana Streer, Fast Color, The Other Side of Heaven 2, Murderous Trance, Thunderbird, The Wave, dan Shao Nian Yue Fei.

BACA JUGA: Bumi Manusia Tayang di Klik Film, Mawar De Jongh: Pas Temani di Rumah

“Tujuh film berkualitas ini dihadirkan belum ditayangkan di aplikasi lain maupun di bioskop Indonesia,” kata Frederica, Direktur Klik Film, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/8).

Berikut sinopsis ketujuh film tersebut.

BACA JUGA: The Peanut Butter Falcon Kini Hadir di Klik Film

32 Malasana Street

Sebuah keluarga pindah ke rumah baru untuk menjalani impian kota besar. Rumah tempat impiannya berubah menjadi mimpi buruk.

BACA JUGA: Peringati Hari Film Nasional, Klik Film Hadirkan Warkop DKI Reborn

Fast Color

Setelah bertahun-tahun bersembunyi, seorang wanita dipaksa untuk lari ketika kemampuan manusia supernya ditemukan. Bertahun-tahun setelah meninggalkan keluarganya, satu-satunya tempat yang dia sembunyikan adalah rumah.

The Wave

Seorang pengacara asuransi pergi ke kota untuk merayakan promosi dengan rekan kerjanya, Jeff. Tetapi malam mereka berubah menjadi aneh ketika Frank menelan halusinogen yang sepenuhnya mengubah persepsinya tentang dunia.

Thunderbird

Seorang nelayan muda penyendiri pergi mencari saudara perempuannya yang hilang di Pacific Northwest yang terjal.

The Other Side of Heaven 2

John Groberg kembali ke Tonga untuk petualangan misionaris putaran kedua, kali ini membawa istri dan keluarganya. Ketika putra mereka terlahir dalam kondisi kritis, keluarga Groberg menghadapi ujian akhir dari iman mereka, hanya untuk mendapati diri mereka dikelilingi oleh cinta dan doa-doa ribuan warga Tongan dari semua denominasi.

Hambatan perselisihan antar agama (Groberg adalah Mormon) diruntuhkan karena seluruh bangsa bersatu dengan harapan keajaiban yang akan menyelamatkan hidup bayi, serta anak seorang menteri Tonga yang koma di rumah sakit yang berdekatan kamar.

Murderous Trance

Diangkat dari kisah nyata. Serangkaian kejahatan hipnosis yang paling luar biasa dalam sejarah mengirim seorang penyelidik dan seorang ahli hipnotis ke dunia manipulasi psikologis.

National Hero Yue Fei

Yue Fei hidup selama Dinasti Song. Meski dia dia gagal mengembalikan kejayaan Dinasti Song seperti sediakala, namun kesetiaan dan perilakunya telah menginspirasi rakyat Tiongkok dari generasi demi generasi.(jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler