Deretan Promo Spesial Mobil Suzuki Selama IIMS 2024

Sabtu, 17 Februari 2024 – 17:25 WIB
Line up produk Suzuki di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki menawarkan berbagai program promosi bagi pengunjung ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang berlangsung sampai 25 Februari.

Pelanggan dapat menikmati paket promosi, angsuran, hingga hadiah langsung berupa uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah setiap pembelian mobil passenger maupun komersial Suzuki.

BACA JUGA: Suzuki Jimny 5 Pintu Melantai di IIMS 2024, Ada 4 Varian Harga Mulai Rp 462 Juta

Selain itu, ada cashback jutaan rupiah untuk pembelian sepeda motor Suzuki. Tersedia juga exclusive gift khusus untuk pengunjung yang memesan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) selama IIMS 2024.

“Suzuki berikan program menarik yang bisa didapatkan langsung oleh calon pelanggan. selama periode 15 hingga 25 Februari 2024. Promo ini harapannya dapat memuaskan kebutuhan masyarakat yang hendak membeli mobil impiannya dari Suzuki,” kata Dept. Head of 4W Sales PT SIS Randy R. Murdoko di Jakarta, Sabtu.

BACA JUGA: Suzuki Caravan Tour Bagi-Bagi Tiket IIMS Gratis dan Merchandise, Ini Rutenya

Kemudian promo pembelian kendaraan passenger, seperti Suzuki All New Ertiga dan New XL7, pelanggan berkesempatan mendapat direct gift berupa uang elektronik Rp 500.000 dan car air purifier.

Hadiah car air purifier juga akan diberikan pada setiap pembelian unit Grand Vitara, Baleno, S-Presso, dan Ignis.

BACA JUGA: Suzuki Menanggapi Santai Kehadiran Toyota Hilux Rangga

Bagi pelanggan yang berminat melakukan pembelian kendaraan komersial New Carry juga makin untung, dengan hadiah uang elektronik sejumlah lima ratus ribu rupiah.

Tiap pelanggan mobil Suzuki yang melakukan pembelian hingga pada tahap SPK pun berhak untuk mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift dari Suzuki.

Selain mobil, Suzuki juga memboyong produk sepeda motornya yaitu V-Strom 250 SX di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan bonus side case dan top box, atau cashback jutaan rupiah pada saat SPK.

Selain V-Strom 250 SX, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback untuk pembelian unit sepeda motor model Address, Nex II, dan yang lainnya.

Dalam hal pembiayaan, Suzuki bekerja sama dengan 6 perusahaan pembiayaan atau leasing seperti Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance.

Para leasing menawarkan paket kredit dengan potongan uang muka, skema cicilan ringan, dan special gift eksklusif bagi pelanggan booth Suzuki Indonesia di IIMS 2024. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sampai Akhir Januari, Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Terpesan Sebegini


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler