Derita Istri Cantik Dijajakan Suami Lewat Medsos

Kamis, 29 Oktober 2020 – 08:38 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Donwori (bukan nama sebenarnya) benar-benar suami tak tahu diri. Demi memperoleh uang untuk menghidupi keluarga, pria yang telah menginjak usia paruh baya itu tega menjajakan istrinya melalui media sosial.

Sebut saja istri Donwori itu dengan panggilan Karin. Usianya masih 35 tahun, berwajah menarik dan berbodi aduhai.

BACA JUGA: Gara-gara Nekat Simpan Selingkuhan di Apartemen Istri

Semestinya Donwori bersyukur karena memiliki Karin yang jadi pujaan banyak kaum adam. Namun, Donwori malah mau memanfaatkan pesona istrinya demi uang yang tak berkah.

Donwori nekat menawarkan Karin kepada pria hidung belang di medsos. Alasan Donwori memperlakukan Karin seperti itu adalah untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

BACA JUGA: Istri Punya Selingkuhan saat Suami Kehilangan Pekerjaan, Ketahuan Gegara Foto di Instagram

“Mungkin suami saya ini pekerjaannya lagi sepi, jadi iseng-iseng begitu di media sosial," kata Karin.

Tentu saja Karin menolak kemauan suaminya itu. Sebab, dia adalah perempuan baik-baik.

BACA JUGA: Cerita Karyawati Toko Punya Selingkuhan Gara-gara Suami Pemalas

Iyo gak gelem lah. Mosok, bojone dewe rela digerayangi lanangan liyo (ya jelas ogah. Masa, istri sendiri rela digerayangi lelaki lain, red),” katnya dengan nada geram.

Akibatnya Karin langsung purik. Karin pulang ke rumah orang tuanya selama 2 bulan.

Menurut Karin, dirinya bermaksud memberi pelajaran kepada Donwori. Dia pengin Donwori sadar bahwa istrinya bukan perempuan murahan.

Memang Karin bekerja di tempat hiburan malam. Namun, dia mengaku bukan wanita yang suka berhura-hura dan terseret ke hal-hal negatif.

Karin merupakan sosok yang rajin ibadah. Di tempat hiran malam pun dia hanya sebagai pelayan, bukan menjadi wanita penghibur.

Wis edan paling bojoku iki (Suamiku ini paling sudah gila, red). Saya bukan seperti itulah. Dia tahu sendiri padahal saya rajin ibadah,” tutur Karin.

Karin mengetahui dirinya dijajakan di medsos karena fotonya terpampang dalam akun palsu suaminya di aplikasi pertemanan. Donwori menggunakan nama samaran untuk akunnya di medsos.

Donwori pun tak hanya memajang foto Karin. Sebab, pria gendeng itu juga menyertakan nomor teleponnya agar bisa dihubungi pria hidung belang yang pengin mengencani Karin.

Karin pun menganggap Donwori sudah kelewatan. Keluarga Karin pun tahu soal itu dan langsung murka.

Keluarga Karin meminta Donwori pergi. Tak ada kata maaf lagi untuk Donwori.

"Sebelumnya sudah menawarkan saya untuk kerja di hotel mijetin orang. Saya gak mau, eh ternyata kerjanya kayak begitu,” tandasnya.

Karena telah berpisah, Karin kini tinggal di rumah kedua orang tuanya bersama anak semata wayangnya yang masih kelas satu SD di kawasan Surabaya Barat. Karin yang ingin hidup bahagia dunia dan akhirat pun mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya.(Radar Surabaya)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin   medsos  

Terpopuler