Desember ke Malaysia

Kamis, 24 Oktober 2013 – 04:30 WIB

jpnn.com - SAMARINDA – Menyambut musim depan, Mitra Kukar mengagendakan tur ke Malaysia. Uji coba dengan klub di Negeri Jiran menjadi bagian persiapan. Rencananya, Naga Mekes akan bertolak dalam waktu dekat. Namun pelatih Stefan Hansson belum mendapat jadwal pasti.

“Saya sendiri tak bisa memastikan karena belum ada informasi terbaru dari manajemen,” ujar Hansson.

BACA JUGA: November, Kerangka Terbentuk

Dia memperkirakan akhir tahun baru bisa boyongan ke Malaysia. “Paling memungkinkan kami akan berangkat ke Malaysia pada pekan awal Desember,” terang Hansson sembari menambahkan bahwa saat ini dia sedang berada di Bali bersama keluarga untuk berlibur.

Disinggung target pada musim depan, Hansson meyakini timnya bisa tampil lebih baik.

BACA JUGA: Latihan Perdana Diundur

“Mendapatkan posisi di peringkat tiga tidak hanya menjadi sebuah prestasi bagi kami. Posisi tersebut juga menjadi motivasi agar kami bisa mendapatkan yang lebih baik,” terangnya.

Bahkan Hansson sudah berani mengumbar target untuk bisa tampil lebih baik pada kompetisi dengan format 22 tim tersebut. “Kalau pada musim lalu peringkat tiga, bukan tidak mungkin kami akan lebih baik pada musim depan,” ujar Hansson.

BACA JUGA: Guardiola Minta Muenchen Lebih Ganas di Babak Pertama

Agenda pramusim yang dalam waktu dekat akan kembali bergulir, membuat Hansson sudah menyusun rencana mengenai apa yang akan digarap skuad besutannya. “Meningkatkan kondisi kebugaran pemain tampaknya menjadi rencana terdekat,” tandasnya. (*/ndy/dwi/k8)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Parade Gol Warnai Battle of RED


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler