Desta-Natasha Sering Ribut Jelang Nikah

Selasa, 16 April 2013 – 13:13 WIB
Desta dengan kekasihnya Natasha Rizki. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
PERNIKAHAN Desta dengan kekasihnya Natasha Rizki tinggal menghitung hari. Tak ayal, hal ini membuat keduanya semakin stres. Salah satu wayang Opera Van Java itu akan menikahi gadis 19 tahun ini pada 21 April mendatang.

''Ribetnya katering dan undangan. Soalnya undangannya banyak, harus urus nama, pengiriman," ujar Caca, sapaan akrab Natasha saat fitting baju di rumah fashion designer Djoko Sasongko, Tebet, Jakarta, Senin (16/4).

Akibat banyaknya tetek bengek yang harus diurus, pasangan yang bertunangan dua bulan lalu itu pun sempat bersitegang. Untungnya keributan-keributan kecil dapat diselesaikan dengan baik. ''Justru ini tensi tinggi, urus beginian itu memang sensitif banget, hal kecil jadi besar. Seperti kata orang, jelang pernikahan itu selalu ribet dan bikin stres. Gesekan kecil bisa jadi besar,'' kata mantan drummer Club 80's itu.

Menurut Caca, yang membuat mereka bertengkar sebenarnya adalah hal kecil yang tak pantas diributkan. ''Sebenarnya hal kecil nggak penting dimasalahkan, tapi jadi ribut. Kata orang tua itu masalah biasa, mau halal saja susah banget,'' kata pemain sinetron Cinta Cenat Cenut itu.

Mengenai perbedaan usia mereka yang cukup jauh, yakni 14 tahun, bagi Desta bukanlah hal yang krusial. Menurut mantan kekasih Gisel ini, perbedaan usia justru malah semakin melengkapi satu sama lain. ''Umur sih lebih saling melengkapi saja. Caca dengan jiwa mudanya. Sedangkan gue sudah berumur tapi jiwa tetap muda. Umur bukan masalah mau umur berapa saja, yang penting saling melengkapi dan,tujuannya baik,'' kata pria yang juga presenter ini.

Sementara bagi Caca, pernikahan yang dilakukan di usia muda memang sudah ia inginkan sejak dulu. ''Ya memang pengin nikah muda, tapi nggak tahu beneran terjadi dan nggak menyangka sama Desta,'' timpalnya.

Meski usianya jauh lebih tua, Desta mengaku terkadang sulit mengatur emosi. ''Seperti kata orang ribet dan stres. Ini ajang sekali seumur hidup, makanya mau yang baik,'' tukasnya.

Keduanya, akunya, menyebar sekitar 650 undangan. Tak hanya stres mengurus undangan, penggunaan adat istiadat juga membuat keduanya pusing. ''Penyatuan dua adat itu ribet juga. Gue orang Jawa terus si Caca Padang,'' kata pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu.

Rencananya Desta dan Caca akan menggunakan adat Padang saat akad nikah. Pasangan ini akan mengenakan pakaian nasional untuk resepsi di siang hari, dan busana internasional untuk resepsi malam hari dengan tema hitam putih. ''Nanti 21 April akad dan resepsi. Paginya akad nikah jam 07.00 di Masjid Bintaro, terus malamnya berlanjut di Gedung Dhanapala,'' pungkasnya. (dew)

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Avengers, Movie of the Year

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler