Desy Ratnasari, Tak Ingin Gagal Lagi

Rabu, 28 Maret 2012 – 07:14 WIB

DESY Ratnasari tak lagi no comment soal kisah asmaranya. Dia malah gerah dengan kabar telah tujuh tahun menikah dengan pengusaha Irwan Danny Musri.

"Belum menikah. Saya sih masih adem ayem aja, masih pada level yang biasa. Belum ada misi mau mendaftarkan diri ke KUA," ujarnya.

Pelantun lagu Tenda Biru itu memang sudah dilamar sang kekasih pada tahun pertama mereka pacaran. Namun, Desy mengaku belum berniat melanggengkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Dia tak ingin gagal lagi dalam membina rumah tangga.

"Tujuh tahun bukannya nggak mau nikah. Mau, tapi belum saja. Siapa sih yang mau gagal lagi? Saya tetap berniat akan menikah. Jalani saja," ucap Desy.

Dua kali gagal membina rumah tangga menjadi pelajaran bagi ibu satu anak tersebut untuk menjalin hubungan. Karena itu, sebelum benar-benar mantap, dia belum mau melepas status jandanya. 

"Harus jujur, jujur pada diri sendiri biar bisa bahagiain orang lain. Kalau nggak jujur, gimana mau bahagiain orang lain," kata Desy.

Meski belum menikah, Desy mengakui pria idamannya ada pada sosok Irwan. "Tipe saya yang penting laki-laki, punya pekerjaan tetap, dan dia harus sudah mapan. Saya sudah mapan, pastinya dia juga harus sudah mapan. Bisa mengerti dan menerima saya apa adanya," ucapnya.

Soal usia, Desy tak terganggu dengan Irwan yang 11 tahun lebih tua. "Kalau saya pacaran dengan yang lebih muda, nanti dibilang dapatnya brondong lagi," candanya. (bcg/jpnn/c7/nw)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Boyfriend, Bukti Lebih Dewasa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler