Deteksi IQ Anak Lewat Brain Energy Zone

Minggu, 10 Juni 2012 – 01:46 WIB

BANDARLAMPUNG – Setiap orang tua menginginkan anak yang berdaya pikir kuat. Maka, orang tua pun melakukan beragam upaya menemukan metode untuk meningkatkan intelligence quotient  (IQ) anak.
   
Memang tidak ada satu metode pun yang dapat menjamin seratus persen anak menjadi lebih cerdas. Di samping memberikan nutrisi yang tepat, langkah paling jitu adalah memberikan stimulasi yang optimal dan tepat.
   
Salah satunya dengan mengajak anak bergerak. Sebab, pergerakan tubuh tak hanya mendorong anak aktif bereksplorasi bagi fisiknya, tapi juga menstimulasi saraf otak anak.
   
Didasari itulah, salah satu brand susu ternama, Frisian Flag, menggelar  program Brain Energy Zone. Kegiatan dihelat di Chandra Superstore Tanjungkarang, Bandarlampung, sejak kemarin hingga hari ini (10/6).
   
Menurut Promotion Coordiator Frisian Flag Cabang Lampung Sulistiawati, Brain Energy Zone merupakan salah satu bentuk komitmen Frisian Flag untuk mendukung pertumbuhan fisik dan mental anak Indonesia secara seimbang. Salah satunya melalui permainan-permainan yang menyenangkan.
   
’’Ketika anak-anak bermain di Brain Energy Zone, maka orang tua bisa mengetahui konsentrasi dan daya ingat buah hatinya lewat permainan fun brain game. Seperti, di mana buahku dan samakan susumu,” jelasnya.
   
Ia menjelaskan, untuk syarat dan ketentuan peserta, yaitu bagi setiap pembelian Frisian Flag paket 2 x 1.200 gram untuk anak 123/456 all varian bisa langsung mendapat tas Baba, photo print, fun game, kartu gerakan brain game, dan konsultasi.  Sedangkan ukuran 1 x 800 gram dapat lunch box bab, photo print, bermain games, serta kartu series gerakan brain gym dan konsultasi.
   
Untuk ukuran 1 x 400 gram dapat photo print bermain games, kartu series gerakan brain gym, dan konsultasi. Sedangkan ukuran 1 x 200 gram dapat bermain games, kartu series gerakan brain game, dan konsultasi. ’’Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengetahui kemampuan buah hatinya masing-masing! Sebab, even ini hanya dua hari di Chandra Superstore Lampung,” ujarnya.
   
Selain permainan untuk anak-anak, para ibu juga bisa mengonsultasikan kehebatan otak buah hatinya; dapat foto anaknya di kemasan Frisian Flag; serta minum susu gratis Frisian Flag dengan nutrisi isomaltulosa dan redomtion.
   
’’Nutrisi isomaltulosa merupakan inovasi terbaru dari Frisian Flag yang telah teruji klinis dan memberikan asupan energi lebih lama untuk buah hati kita. Sebab, dengan terus bergerak akan lebih mengoptimalkan kinerja otak anak,” ungkapnya.
   
Ditambahkan, sebagai tanda terima kasih, komunitas ibu dan balita dari Frisian Flag menghadirkan program Point Reward untuk setiap pembelian produk Frisian Flag 123/456. ’’Setiap pembelian Frisian Flag 200 gram dapat 20 poin. Sebab, 10 gramnya dihitung 1 poin. Tukarkan poin itu dengan hadiah menarik yang disediakan Frisian Flag,” ucapnya.
   
Hadiah yang disediakan di antaranya 450 poin akan dapat small backpack, 1.800 poin (pool splash and play), 2.250 poin (my first animal stories), 3.150 poin (lunch box), 4.000 poin (my playhouse), 5.400 (sepeda mini), 5.400 (learning machine), hingga 9.000 (digital kamera). (hyt/c2/adi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lintasan Venus bak Tahi Lalat Cindy Crawford


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler