Detik-Detik Kru Tiara Andini Dianiaya di Lobi Hotel, Menegangkan

Selasa, 02 Januari 2024 – 11:37 WIB
Tiara Andini. Foto: YouTube/Ngobrol Asix

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini membeberkan kronologi salah satu krunya dianiaya oleh seorang pria paruh baya di lobi hotel saat malam tahun baru.

Menurut pelantun Cintanya Aku itu, kejadian tak mengenakkan itu bermula saat mobil yang ditumpanginya itu parkir di pinggir halaman lobi hotel.

BACA JUGA: Kru Tiara Andini Dianiaya di Lobi Hotel, Leher Dicekik dan Kepalanya Dipukul, Waduh

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Kala itu, Tiara bersama kru baru sampai hotel untuk persiapan tampil di malam tahun baru.

"Kami sampai lobi dan berniat untuk drop off tunggu di mobil beberapa menit sampai driver ku ambil kunci kamar," cerita Tiara Andini, melalui Instagram Story miliknya, Senin (1/1).

BACA JUGA: 21 Musikus Lintas Genre Tampil di Everyday Festival 2023, Ada Godbless Hingga Tiara Andini

Tiara Andini mengungkapkan bahwa pelaku terlihat di lobi bersama pasangannya yang tampak sedang menunggu jemputan.

"Posisi mobilku sudah minggir dan sekali lagi tidak ada mobil yang datang untuk antre masuk lobi atau menjemput seseorang," sambungnya.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Resolusi Ria Ricis, Irish Bella Curhat soal kehidupan

Si bapak tersebut menghampiri mobil yang ditumpangi Tiara Andini. Dia mengetuk kaca depan mobil tersebut dengan keras dan meminta Tiara memindahkan mobilnya.

"Bapak ini yang datang dengan wajah agak masam menyampaikan dan meminta untuk mobil kami tidak berada di situ karena ada tamu yang akan datang. Dia meminta untuk parkir saja yang rapi. Timku jawab, 'Oh iya pak ini sebentar aja sambil lagi ambil kunci'," ujar Tiara Andini.

Kejadian makin memanas saat mobil bapak tersebut sudah datang. Si bapak itu tiba-tiba mendorong salah seorang kru Tiara Andini.

Pesohor kelahiran 23 September 2001 itu memastikan bahwa timnya tidak menutup jalan karena masih bisa dilewati orang lain.

"Konteks didorong di sini bukan tersenggol karena jalan sempit, tetapi benar-benar mendorong punggung timku," tuturnya.

Kru Tiara pun tersulut emosi dan reflek mengatakan kepada si bapak itu agar tidak usah mendorongnya.

Si bapak itu ternyata tidak terima dan kembali mendatangi kru Tiara. Dia membantah telah mendorong kru tersebut dan melakukan kekerasan fisik.

"Singkatnya perdebatan berlanjut dia makin marah dan memegang leher timku sambil mendorongnya lalu memukul tempurung kepala timku untuk pertama kalinya dengan tangan yang terbuka," bebernya.

Tiara Andini mengatakan kru yang lain sempat berusaha melerai, tetapi tetap berontak dan makin maju. "Semoga kejadian ini enggak terjadi sama kalian," tuturnya. (jlo/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler