Detik Pergantian Tahun di Kemang Spektakuler

Selasa, 01 Januari 2013 – 00:40 WIB
JAKARTA -- Detik-detik pergantian tahun 2012 ke 2013 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan begitu meriah. Kembang api menghiasi langit-langit kawasan yang menjadi tempat tongkrongan anak-anak muda itu.

Kembang api dinyalakan bersahut-sahutan di udara. Seketika asap dan warna-warni menghiasi langit di kawasan Kemang.
Detik-detik pergantian tahun disambut suka cita para masyarakat, khususnya yang menghabiskan dan menikmati momen pergantian tahun di sana.

Suara terompet bising terdengar. Terompet yang ditiup, hingga yang menggunakan gas, memecah suasana yang sejak awal memang terkesan meriah malam ini.

Ratusan pengunjung kafe-kafe maupun tempat tongkrongan lain, bergembira menyambut pergantian tahun. Suasana meriah begitu terasa. Warna-warni kembang api dan suara dentuman, terus bersahut-sahutan.

Jalan Kemang Raya, terpantau macet karena dipadati kendaraan roda dua dan empat. Anak-anak muda yang rata-rata memenuhi kawasan itu, tak menyia-nyiakan momen pergantian tahun.

"Spektakuler, semoga tahun 2013 lebih baik lagi," ujar Hilman, salah satu anak muda yang memilih menghabiskan pergantian tahun itu. Teriakan-teriakan membahana di kawasan ini, dan menambah meriah suasana. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Malam Ini Panen Rejeki

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler