Dewi Perssik Bersedia Bertemu dengan Rosa Meldianti

Sabtu, 06 Juli 2019 – 09:17 WIB
Dewi Perssik. Foto: Instagram/dewiperssikreal

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik memastikan bersedia berdamai dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Hal tersebut diungkapkannya saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta pada Jumat (5/7) kemarin.

Dewi Perssik mengatakan dirinya ingin mengakhiri perseteruan dengan Meldi secara kekeluargaan. Karena itu perlu pertemuan untuk melakukan mediasi.

BACA JUGA: Dikabarkan jadi Tersangka, Begini Respons Dewi Perssik

"Harus ketemu," kata Dewi Perssik.

Dewi menjelaskan kedatangan ke Polda Metro Jaya kali ini adalah untuk memberitahu penyidik bahwa mereka sudah melakukan upaya mediasi. Sehingga dia dengan Meldi berencana segera mencabut laporan masing-masing.

BACA JUGA: Dewi Perssik: Aku Mau Jemput Bang Sandy

"Kalau diterima ya kami bertemu dan akan ada perdamaian untuk menyelesaikan perkara ini," imbuh Dewi Perssik.

BACA JUGA: Dewi Perssik Akhiri Perseteruannya dengan Meldi?

BACA JUGA: Depe Buka Pintu Rekonsiliasi dengan Meldi

Sementara, Sandy Arifin sebagai kuasa hukum Dewi Perssik menyebut bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak Meldi. Pertemuan untuk mediasi pun sedang diatur kedua belah pihak.

"Sedang diatur waktunya," beber Sandy Arifin.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik berencana mencabut laporan polisi terhadap keponakannya, Rosa Meldianti terkait kasus pencemaran nama baik. Langkah itu dilakukannya atas permintaan mendiang ayahnya, Mochammad Adil sebelum meninggal dunia.

Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku tidak keberatan dengan permintaan sang ayah. Menurut Dewi Perssik, mendiang memang ingin anak serta cucu-cucunya berhubungan baik. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dewi Perssik: Papi Pengin Anak-anaknya Akur


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler