Dewi Perssik Dikejar Brondong Nekad

Jumat, 18 November 2011 – 03:53 WIB

DEWI Perssik mengaku berkali-kali didekati dan diajak menikah oleh penyanyi pendatang baru bernama Izzy AudiaglaSang lelaki mengaku sangat tertarik dengan bekas istri Saipul Jamil itu

BACA JUGA: Aishwarya Rai Lahirkan Bayi Perempuan



"Kalau ketemu mintanya nikah, kawin melulu
Nggak tahu apa yang ada di pikirannya

BACA JUGA: Kunjungi Panti, Paris Hilton Ajak Berbagi

Usianya satu tahun lebih muda dari saya," ujar perempuan yang akrab disapa dengannama Depe itu


Depe mengenal Izzy dari sahabatnya bernama Astrid

BACA JUGA: Maia Coba Bob Tutupoly

Kebetulan Astrid adalah kakak Izzy"Anaknya nekat, ceplas-ceplos, sama kayak saya waktu masih muda," kata pemilik goyang gergaji itu.

Meski menolak, Depe mengaku salut dengan keberanian Izzy saat menyatakan cinta kepadanya"Dia itu gentlemen dan nggak munafik, saya menyukai orang tapi yang nggak diam-diam," pujinya.

"Izzy sopan, sama kakaknya bisnis baju kaftan, dia ganteng, tapi saya sukanya sama yang lebih tuaDia itu saya anggap adik saya," katanya.

Depe mengaku dekat dengan Izzy karena sedang menjalankan bisnis bersama"Saya bisnis bareng baju kaftan sama dia," ucapnya

Izzy yang belakangan setia menemani Depe itu pun tak segan mengumbar pujian.  "Dewi itu smart, baik, ramah, nggak sombongSaya lebih baik sama Dewi yang janda daripada sama perawan," ungkap Izzy.

Kedekatan Izzy dengan Depe pun sempat menimbulkan kabar, bahwa Izzy hanya ingin mendompleng namanya lewat Depe"Terserah orang mau berpikir siapa gue, terserahNumpang ngetop nggak deh, siapa sih gue, kalau dianggap seperti itu ya terserah kata orangKalau numpang, nggak sama sekali, sebagai laki laki saya hanya ingin nikahi Depe," kilahnya.

Selain menganggap Izzy sebagai teman biasa, Depe juga mengaku dirinya masih asyik menikmati menjadi jomblo"Saya ngga punya pacarLagi nggak mikir ke sana dulu," ucapnya.

Penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu memang siap untuk menikah lagiNamun, dia menampik kalau akan melakukannya dengan Izzy.

"Gimana mau nikah, pacaran saja belum, kenal banget aja nggakBaru kenal dia (Izzy) tiga sampai empat bulan waktu pengajian almarhumah, itu saja," jelasnya(INS/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Justin Bieber Bebas dari Tuntutan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler