Dewi Perssik Mengaku Sudah Dinikahi, tapi Belum Resepsi

Kamis, 04 September 2014 – 01:07 WIB
Dewi Perssik. JPNN.com

jpnn.com - Track record Dewi Perssik (Depe) di dunia entertainment Indonesia dipenuhi sensasi, kasus beneran hingga “rekayasa” sesuatu. Sering sulit diterka sejauh mana kebenaran informasi di sekelilingnya. Termasuk pengakuan terbaru Depe kalau ia kini sudah menjadi istri orang alias bukan janda lagi.

“Sudah nikah, tapi belum dirayakan, saya belum ramai-ramai dan belum pesta,” ungkap Depe seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Rabu (3/9).

BACA JUGA: Yurel Akui Berhubungan Bersama Rinada

Lebih lanjut, Depe mengaku tengah mempersiapkan pernikahannya. Namun, wanita asal Jember ini enggan menjelaskan kapan persisnya pernikahannya berlangsung.

“Saya nggak mau ngomong dulu, biar dia saja ya. Tapi intinya, saya sudah ada yang memiliki,” tandasnya.

BACA JUGA: Kenapa Muallaf? Sophia: Mau Tahu Aja

Saat ini Depe masih merasa kondisinya kerap labil. Sehingga, dia pun tidak ragu menetapkan hatinya kepada sang kekasih.

“Saya harus tahu diri, karena saya harus dibimbing, karena saya orangnya labil. Dia orangnya dewasa banget, kalau saya ngambek saya suka melakukan semuanya, tapi dia bisa ngemong saya untungnya,” tutur eks istri Aldi Taher dan Saipul Jamil ini.

BACA JUGA: Ben tak Ingin Anaknya Dipertemukan Selingkuhan Chacha

Menurutnya, selama dua tahun dia dan kekasihnya itu berusaha menutupi hubungan mereka. Itu dilakukan atas dasar pengalamannya yang selalu menjadi sorotan banyak orang.

“Kenal sudah dua tahun, tapi diam-diam, nggak dikenalin dulu. Saya belajar dari pengalaman dulu, itu (menikah) kan pribadi, tapi dijadikan konsumsi publik.

Kalau sudah lahiran baru sudah dikasih tahu publik. Orang-orang dekat sudah pada tahu, tapi nggak di infotainment,” tandasnya.

Depe lantas memberi bocoran suaminya itu. Entah beneran atau nggak.
“Accountnya namanya @ZionPutra, tapi orang yang saya cintai aslinya namanya Johnson,” cetusnya.

Namun pengakuan Depe ia sudah menikah berbeda saat ia menyebut sudah mengantongi restu dari orangtuanya untuk dinikahi pria berketurunan Tionghoa itu. Sehingga, dia pun sudah tidak sabar membina rumah tangga.

“Perempuan pasti ingin cepat (nikah), begitu juga laki-laki mau cepat nikah. Karena saya sudah nikah, cari apa lagi, tapi nanti tanggalnya hitung-hitungan dulu. Kan harus tanggal Jawa, karena saya kan percaya tanggal Jawa jadi sekarang saya masih menunggu saja. Semoga nggak ada halangan. Orangtua merestui,” kata bintang film Pacar Hantu Perawan dan Bangkit Dari Lumpur.²

Depe menegaskan, Johnson bukanlah pria bule. “Dia orang Indonesia asli, saya cinta sama dia saja. Biasa saja kok, dia orangnya low profile. Profesinya sama, cari duit, kepala jadi kaki, kaki jadi kepala dan bujang juga.”

Di tempat lain, perancang busana pernikahan, Aldi Widi, menjelaskan, Depe sudah fitting baju pernikahannya.

“Akad nikah belum, tapi fitting sudah,” kata Aldi.

Persiapan baju pernikahan Depe sudah sekitar 40 persen. Karena akan memiliki ciri khusus, harga bajunya pun akan mencapai ratusan juta rupiah.

“Tergantung permintaan, apakah ada kristal atau berliannya. Kalau yang mahal itu di mahkotanya, bisa mencapai Rp 75 sampai Rp 100 juta. Kalau total keseluruhan mulai dari kebaya dan semuanya lebih dari Rp 250 juta,” tandasnya. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zaskia Sungkar Berniat Culik Keponakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler