Dewi Perssik Polisikan Pengusaha Kaltim

Jumat, 11 Januari 2013 – 03:03 WIB
PERMINTAAN maaf pengusaha asal Kalimantan, Abubakar ternyata tak menyurutkan Dewi Perssik untuk membawanya ke proses hukum. Merasa nama baiknya tercemar, Dewi Perssik akhirnya melaporkan Abubakar ke polisi.

Depe -nama tenar Dewi- datang ke Mabes Polri didampingi manajernya, Didit, pengacara, Yanuar dan ibunya, Sri Monah pukul 16.00, Kamis (10/1). Dengan mengendarai mobil Mercy warna cokelat bernomor polisi B 12 DP, pemilik goyang gergaji itu tampak santai keluar dari mobil bersama ibunya.

Kuasa hukum Depe, Rinto, mengatakan saat ini pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk menyeret pengusaha batu bara itu ke meja hijau. Menurutnya pelaporan ke Mabes Polri dikarenakan pernyataan yang dikeluarkan Abubakar bukan bertempat di Jakarta.

"Karena AB itu memberikan statementnya bukan di Jakarta, makanya memutuskan untuk melapor ke Mabes Polri. Kami juga sedang siapkan bukti-buktinya," tandasnya.

Bukan hanya Depe yang membuat laporan. Sang manager, Didit, juga turut melaporkan Abubakar dan Lucha.

"Saya juga melaporkan pencemaran nama baik ke Mabes Polri. Jadi Abu Bakar mendapat dua laporan dari saya dan juga Dewi Perssik," kata Didit.

Depe melaporkan Abubakar dengan tuduhan pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah. Depe gerah dengan segala pengakuan pria beristri itu yang mengaku mempunyai hubungan khusus dengan pemain film Tali Pocong Perawan tersebut.

Tak hanya itu, Abubakar juga mengaku telah memberikan sejumlah harta seperti rumah, mobil, dan perhiasan kepada janda Saipul Jamil tersebut. (dew)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Banyak Gaya, Rambut Citra Malah Rusak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler