Dewi Perssik Rencana Terbitkan Buku

Kamis, 15 Mei 2014 – 05:44 WIB

jpnn.com - PENANTIAN panjang Dewi Muria Agung atau Dewi Perssik terbayar sudah. Usai menjalani 3 bulan masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, mantan istri Saiful Jamil itu pun bisa menghirup udara bebas, kemarin.

Mengenakan busana gamis hitam lengkap dengan kerudung warna senada, Depe-panggilan akrabnya keluar didampingi keluarga. Fans yang tergabung dalam DP Lovers pun langsung berteriak ketika melihat sosok pujaannya melangkah keluar dari Rutan.

BACA JUGA: Justin Bieber Dikabarkan Merampok di LA

Bahkan, membludaknya media, fans, dan keluarga yang menjemput, sempat membuat Depe sulit keluar. Dirinya sempat kembali masuk, sambil menunggu petugas menenangkan kerumunan media, fans, dan keluarga di depan pintu keluar.

Rasa haru pun langsung membuncah di hati. Depe beberapa kali menggunakan kerudungnya untuk mengusap air mata haru.

BACA JUGA: Cerita Selena Gomez Keguguran Bayi Bieber Masih jadi Misteri

"Alhamdulillah teman-teman ada di sini. Terima kasih perhatiannya semua," ujar Depe, setengah berteriak kepada kerumunan yang ada di hadapannya.

Setelah bebas, bintang film Bangkit dari Lumpur itu berencana berbagi pengalaman akan keseruan, kecerian, bahkan kenakalan yang dilakukan di dalam Rutan. Kisah-kisah menarik tersebut sengaja ditulisnya secara diam-diam.

BACA JUGA: Bebas, Dewi Perssik Sujud Syukur dan Umrah

"Nggak ada yang tahu tentang buku ini. Baru pada tahu kemarin," bebernya.

Namun sebelum menawarkan ke sejumlah penerbit untuk mempublikasikan buku karangannya itu, dirinya akan meminta izin kepada semua teman yang ada di Rutan, termasuk Kepala Rutan Pondok Bambu Sri Susiliarti. Dirinya tidak mau buku tersebut menjadi masalah baru baginya.

"Mungkin Ibu Kepala Rutan kecewa sama kenakalan saya, gimana saya minta persetujuan dia untuk bikin buku ini? Dengan berat hati, sepertinya beliau mengizinkan. Ya mudah-mudahan dia menyetujuinya," harapnya.

Rencana terdekat Depe dan keluarga pasca keluar dari Rutan adalah menjalankan ibadah umrah yang akan dilakukan pada 25 Mei mendatang.

"Umrah tangal 25 Mei. Papi, Mami, sama anakku (gabriel), semua ikut. Semua sudah siap. Tinggal keberangkatan aja," pungkasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Islan tak Takut Kulitnya Gosong


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler