Dewi Rezer Dapat Pelajaran Baru

Kamis, 23 Mei 2013 – 02:21 WIB
Dewi Rezer.
SAAT 9 Summers 10 Autumns tayang di bioskop akhir April lalu, Dewi Rezer menjadi salah seorang pecinta film yang tidak ingin melewatkannya. Sebab, sebelumnya dia sudah jatuh hati dengan bukunya.

Menurutnya, buku yang menceritakan perjuangan hidup Iwan Setyawan, anak sopir angkot asal Malang, Jawa Timur yang sukses berkarir di New York, Amerika Serikat itu memberikan pembelajaran tersendiri. Buku yang akhirnya diangkat ke layar lebar itu memang penuh inspirasi.

"Kisah dalam buku itu membuat saya merenung. Buku itu memberikan pembelajaran bahwa saya harus selalu bersyukur dengan apa yang saya miliki," tutur Dewi.

Dia membacanya dalam sebuah perjalanan dari Jakarta menuju Bandung. Saat itu, dia mengaku tidak bisa menahan air mata. "Ceritanya luar biasa," tegasnya. 

Dewi menambahkan, kisah mengharukan yang disuguhkan 9 Summers 10 Autumns membuatnya semakin menyayangi keluarga kecilnya. Kini, dia dan Marcellino Lefrandt hidup bahagia bersama dua buah hati mereka, Marcelle Brinette Renee Lefrandt (6) dan Javis Leopold Rezer Lefrandt (1). (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ryan dMasiv Sering Dimarahin Istri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler