Dewi Rezer Liburan Bareng Teman Pria, Ini yang Dilakukan Marcellino

Minggu, 17 Juli 2016 – 06:01 WIB
Marcellino Lefrandt dan dua anaknya saat liburan. Foto: Instagram

jpnn.com - Banyak kalangan, terutama netizens di Instagram menaruh iba pada proses perceraian pasangan artis Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt. Namun, lebih banyak dukungan yang mengalir pada Marcellino.

Ini terjadi setelah beredar foto ciuman Dewi dan seorang pria bule asal Australia yang diakui sebagai teman baiknya. Namun, netizens tetap menudingnya mengkhianati Marcellino.

BACA JUGA: Inilah Jawaban Yang Penasaran, Pada Film Guardian of The Galaxy Vol. 2

Terutama ketika melihat foto-foto di Instagram keduanya yang berbanding terbalik. Sepekan terakhir ini, Dewi terlihat mengunggah foto liburannya di Australia dan bertemu sang pria bule, sahabatnya.

“Siapa ini orang? Yang ramai di media ya?,” tulis Dewi sebagai keterangan foto kebersamaannya dengan si bule.

BACA JUGA: Duh..Ustaz Zacky Mirza Masuk Rumah Sakit...Kenapa ya?

Beberapa foto dengan pria itu diunggahnya ke Instagram. Berbeda dengan Marcellino yang selalu mengunggah foto kebersamaan dengan kedua anaknya di Instagram. Alhasil, banyak yang mengira Dewi yang sebenarnya berselingkuh dari Marcellino dan menyebar cerita bohong tentang kekerasan dalam rumah tangga.

This is happiness,” tulis Marcellino di foto unggahannya dengan dua anaknya

BACA JUGA: Si Cantik Dari Afrika Ini Dapat Peran di Film Terbaru Disney

Banyak dukungan disampaikan netizens untuk Marcellino. Tak sedikit juga yang mendoakannya tabah dengan sikap Dewi yang belakangan blak-blakan di media sosial.

“Semoga terus menjadi ayah yang baik. Jangan berikan gadget ke anak, takutnya lihat foto- foto mommy-nya di media sosial. Hanya saran saja,” tulis netizen. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... HOT! Rebecca Clarissa Siap Beradegan Menantang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler