Dewi Sandra Jadi Istri Serbabisa

Selasa, 19 Juni 2012 – 02:02 WIB

PENYANYI Dewi Sandra tampaknya sangat menikmati kehidupan rumah tangga barunya. Meski belum dikaruniai momongan, penyanyi 31 tahun itu mengaku tengah asyik mengurus sang suami, Agus Rahman. Agus pun memuji Dewi sebagai sosok istri yang serbabisa.
 
Ketika ditanya apakah Dewi bisa memasak, Agus menyatakan istrinya cukup pintar dalam kegiatan rumah tangga yang satu itu. "Kalau ditanya dia bisa masak apa, banyak. Kalau disebutin satu per satu, satu buku menu habis," ujar Agus didampingi Dewi saat ditemui di Hotel Shangri-La Minggu malam (17/6).

Tidak hanya soal masak-memasak, Agus menuturkan istrinya pandai mengurus suami. "Intinya, dia bisa masak, jahit, dan ngurusin kebutuhan suami," jelas dia.

Ketika ditanya kesibukan mereka berdua, Dewi mengungkapkan dirinya dan sang suami tengah disibukkan dengan kegiatan berkebun. Mereka berdua belajar mengurus kebun. "Kami latihan ngurus kebun. Ini sudah tumbuh, baru ada daunnya sih. Kami nanam mentimun, seledri, paprika," jelas Dewi.

Meski sekadar berkebun, mantan istri penyanyi Glenn Fredly tersebut ingin serius dengan hobi barunya tersebut. Sebab, dia menyadari bahwa ternyata kegiatan berkebun tidak semudah yang dibayangkan. Karena itu, Dewi dan Agus ingin "belajar pada teman-teman mereka yang memang profesional di bidang tersebut.

"Ternyata, tanam-menanam itu nggak mudah ya. Harus dirawat benar-benar dan nggak bisa sembarangan. Karena itu, kami harus belajar ke teman-teman yang lebih profesional karena ternyata susah," jelas Dewi.

Saat disinggung soal kabar dirinya yang sudah mengandung, Dewi enggan menanggapi. Namun, dia justru bersyukur digosipkan tengah hamil. "Amin, kalau itu kabar yang beredar. Yang jelas minta doanya saja. Dan, Alhamdulillah, kami sekarang bahagia," imbuh dia. (ken/c14/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tina Toon tak Malu Pakai Tas Murah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler