Dewi Sandra: Rancangannya Cantik, juga Tertutup

Rabu, 11 Februari 2015 – 06:12 WIB
Dewi Sandra. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - DEWI Sandra, 34, selalu antusias mencari informasi atau artikel yang membahas fashion. Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, kemarin (10/2), Dewi menuturkan bahwa mencari informasi terkini terus dilakukan meski dirinya berada di lokasi syuting.

"Very, very up-to-date. Semua berita zaman sekarang sangat cepat menyebar. Saya selalu berusaha mendapat informasi terbaru. Itu bisa lakukan meski saat sibuk syuting sinetron," katanya.
 
Namun, dia menyatakan bahwa rasa ingin tahu soal dunia fashion kini lebih terbatas. Tidak seperti dulu. Sebab, kini Dewi sudah berhijab.

BACA JUGA: Cerita Syahrini dengan Perhiasan Rp 5 Miliar, Jodoh Menjauh

Dia sekarang lebih suka mencari informasi perkembangan dunia fashion pakaian muslimat. Dewi mencontohkan pakaian perempuan rancangan desainer Barli Asmara.

"Aku suka dengan desainer Barli Asmara. Rancangannya tidak hanya cantik, tapi juga tertutup, bergaya, dan cocok untuk muslimah," ujar dia.

BACA JUGA: Inul Daratista: Untungnya Pakai Celana...

Selain itu, Dewi merasa Barli memiliki separo hatinya. Banyak koleksi pakaian muslimatnya yang merupakan karya Barli. "Apa yang aku mau, Barli tahu," ungkapnya.
 
Meski demikian, Dewi tidak menutup diri dari rancangan desainer lain untuk pilihan pakaian muslim.

"Banyak kok desainer Indonesia yang berbakat. Kita harus mendukung mereka. Termasuk desainer yang rancangan pakaiannya nonmuslimah," terangnya. (dod/c14/jan)

BACA JUGA: Song Jae Rim Berkarakter Jadi Pembunuh Sadis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kata Mbah Mijan soal Raffi Ahmad Botak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler