DFSK Glory E3, Paket SUV Listrik Untuk Kaum Urban

Selasa, 23 Juli 2019 – 23:03 WIB
DFSK Glory E3 di GIIAS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Bersamaan momentum besar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Sokonindo Automobile (DFSK) ingin memastikan bahwa mereka telah siap dan serius ketika Indonesia memasuki era elektrifikasi, dengan mengenalkan DFSK Glory E3 - SUV yang ditenagai listrik.

“Kami sengaja membawa DFSK Glory E3 untuk diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia. DFSK mengembangkan kendaraan ini dengan memanfaatkan fasilitas riset dan pengembangan di Silicon Valley, Amerika Serikat, yang memang serius untuk melakukan penelitian serta pengembangan kendaraan pada masa depan sejak 2006,” buka Managing Director of Sales Center DFSK Indonesia, Franz Wang.

BACA JUGA: Target 4.000 Unit Selama GIIAS 2019, Berikut Promo Menarik Mitsubishi

BACA JUGA: DFSK Manjakan Konsumennya dengan Gratis Biaya Perawatan

Franz Wang yakin DFSK Glory E3 bisa mendapatkan respons positif dari para konsumen di Indonesia. Mengingat baik secara teknologi dan desain sudah disesuaikan dengan segala kepraktisannya.

BACA JUGA: DFSK Manjakan Konsumennya dengan Gratis Biaya Perawatan

Desain DFSK Glory E3 membawa gaya modern dan menunjang teknologi kendaraan listrik. Mobil yang sudah ditampilkan perdana di Shanghai Auto Show 2018 ini berdimensi panjang 4385mm, lebar 1850mm dan tinggi 1647mm, serta memiliki wheelbase 2655 mm.

Mengusung konsep SUV urban, DFSK Glory E3 menawarkan paket teknologi listrik yang ditenagai baterai model Battery Electric (BE) 52,5 kWh, serta motor listrik tipe Permanent Magnet Synchronous Motorsebagai tenaga penggeraknya. Hasilnya, Glory E3 mampu menempuh jarak hingga 405 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh.
Selain itu, Glory E3 juga memiliki teknologi “Mileage Extended Range Technology” yang mampu menempuh jarak hingga 1000 Kilometer.

BACA JUGA: Penyebab Honda ADV150 Hadirkan Torsi Lebih Besar dari PCX

Pengisian baterainya juga sudah dilengkapi teknologi fast charging yang dapat dilakukan dirumah. Mencapai pengisian 80 persen hanya butuh waktu 30 menit, dan untuk slow charging membutuhkan waktu 8 jam. Sensasi berkendara di perkotaan juga ditunjang pilihan tiga mode berkendara meliputi Normal, Eco, dan Sport.

Sebagai kendaraan masa depan, interior Glory E3 dipenuhi sistem operasi generasi baru DFSK Lin OS 4.0, yang akan memberikan kemudahan akses untuk mengontrol segala aktivitas mobil.

Tentunya bersama teknologi i-talk yang memudahkan pengemudi mengoperasikan sejumlah fitur kendaraan hanya lewat perintah suara. Sementara pusat entertainment terpampang melalui floating HD screen ukuran 1.25 inch.

“Kami yakin bahwa teknologi yang diterapkan di DFSK Glory E3 sudah memenuhi kebutuhan masyarakat modern, dan bisa diandalkan di berbagai kondisi. Kami mengedepankan fungsionalitas dari kendaraan ini sehingga akan memberikan nilai manfaat yang baik,” tambah Franz Wang.

DFSK Glory E3 memiliki fitur keamanan yaitu dilengkapi dengan 6 airbags, Lane Departure Warning, Hill Descent Control, Hill Start Assist serta Forward Collison Warning.

Tak ketinggalan semua produk DFSK selalu hadir dengan kualitas tinggi yang dijamin dengan garansi super yaitu 120.000 km. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hore! Wuling Almaz 5 Seater Bisa Instal Fitur WIND Gratis


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler