DFSK Glory i-Auto Punya Fitur Canggih, Sebegini Harganya

Sabtu, 28 Agustus 2021 – 19:04 WIB
DFSK Glory i-Auto. Foto: dok DFSK

jpnn.com, JAKARTA - DFSK Glory i-Auto merupakan mobil di segmen sport utility vehicle (SUV), yang memiliki fitur melimpah dan canggih.

Mobil yang hadir di Indonesia sejak 2020 itu memang sengaja dikembangkan dan dijual sesuai karakter, kebutuhan serta keinginan konsumen di tanah air.

BACA JUGA: Beli Mobil DFSK Bulan Ini Gratis Sepeda Road Bike

Memiliki desain stylish dan performa tangguh, mobil itu ditawarkan dengan harga Rp335 juta on the road DKI Jakarta.

"Kami mengembangkan Glory i-Auto untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia," ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi dalam siaran persnya, Sabtu (28/8).

BACA JUGA: Dianggap Lebih Mementingkan Lucinta Luna Ketimbang Mami Yuli, Billy Syahputra: Takutnya..  

Glory i-Auto memiliki tampilan futuristik dan mewah hingga layanan purna jual yang sudah terjamin di seluruh Indonesia.

Salah satu fitur canggihnya adalah i-Talk. Ini merupakan fitur perintah suara berbahasa inggris yang masih jarang ada di segmennya.

BACA JUGA: Waduh, Mobil Mewah Milik Tom Cruise Dicuri Maling Saat Sedang Syuting 

Dengan fitur tersebut penumpang bisa melakukan sejumlah perintah suara yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

Ada lagi head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah.

Head unit canggih itu menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan kamera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

Fitur lainnya yang ada di dalam mobil itu di antaranya Electric Panorama Sunroof, Cruise Control, Tailgate with Foot Sensor, Auto LED Headlight, Wiper with Rain Sensor, Digital AC with Auto Control System, Vehicle Running Recorder, dan Crash Auto Unlocking.

Mobil itu dibekali mesin bensin 1.5 liter turbocharger yang menawarkan tenaga 147 Hp dan torsi 220 Nm. Tenag mesin itu diaplikasikan melalui transmisi CVT generasi terbaru.

Mesin itu sudah berhasil melewati standar sertifikasi di Eropa dan di ekspor ke Eropa, termasuk Jerman dan Spanyol. (ddy/jpnn)


Redaktur : Yessy
Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler