DFSK Siapkan Jagoan Baru Kendaraan Komersial, Dirilis di GIICOMVEC

Rabu, 19 Februari 2020 – 15:34 WIB
Ilustrasi DFSK. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), telah menyiapkan jagoan baru untuk segmen komersial.

Modelnya sendiri masih belum dibuka, tetapi basisnya kemungkinan besar akan mengambil dari model yang dipasarkan di Tiongkok, yakni Dongfen C series.

BACA JUGA: Berbanderol Mulai Rp 196 Juta, DFSK Glory 560 Pede Hadapi Persaingan Tahun Ini

Di pasar Tiongkok, Dongfeng memiliki banyak pilihan untuk kendaraan komersial, mulai dari C37, C36, dan C35. Jenisnya ada yang blain van maupun mini van (mini bus).

Model C series sendiri tidak hanya untuk pasar domestik Tiongkok, tetapi juga sudah mengaspal di Asia, Australia dan Eropa.

BACA JUGA: DFSK Siapkan Mobil Minivan untuk Tantang Wuling Formo

Soal powertrain, mengacu pasar negeri asalnya terbagi pada mesin bensin 1.5L dan listrik. Sementara untuk Indonesia masih belum diungkap.

Konfigurasi tempat duduk di Dongfeng C series menawarkan konfigurasi jok 2+2+3, 2+2+2+3 dan 2+3+3+3. Artinya bisa angkut hingga 11 penumpang.

BACA JUGA: DFSK Glory 580 Buatan Indonesia Resmi Dikapalkan ke Hong Kong

Rencananya, DFSK Indonesia akan membuka selubung jagoan baru di kendaraan komersial ini pada helatan GIICOMVEC 2020, yang berlangsung pada 5-8 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler