Dhani Dedikasikan Diri Penyanyi Pelupa Lirik Lagu

Sabtu, 11 Mei 2013 – 10:18 WIB
Ahmad Dhani. Foto: JPNN
BERBEDA dengan Fatin Shidqia Lubis yang merasa bersalah karena lupa lirik lagu saat bernyanyi, Ahmad Dhani justru bangga karena puluhan kali lupa lirik lagu.

Hal itu dikatakannya usai mengomentari Fatin yang lupa beberapa lirik lagu saat menyanyikan lagu "Everything at once" yang dipopulerkan Lenka.

"Kok muka kamu manyun kenapa? Saya aja yang 59 kali salah lirik gak nangis, baik-baik aja," ucap Dhani di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (10/5) malam.

Pentolan grup band "Dewa 19" ini justru malah senang bisa tenar karena lupa lirik lagu. "Saya terkenal sebagai penyanyi lupa lirik lagu malah," akunya.

Bahkan untuk membuktikan pernyataannya itu, Dhani menyebut google sebagai pembuktian. "Kalau dicari di google siapa penyanyi yang sering lupa lirik, pasti Ahmad Dhani," terang dia.

Selain itu, Dhani juga mengaku bahwa dirinya kerap membawa contekan lirik lagu saat bernyanyi. "Daripada lupa lirik lagu di tengah-tengah, gak pa-pa bawa contekan lirik lagu di depan," saran mantan suami Maia Estianty ini. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagu Adalah Curahan Hati Momo Geisha

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler