Dhani Kompak Bagi Tugas Dengan Maia

Sabtu, 14 September 2013 – 20:10 WIB

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani mengaku saat ini tengah kompak dengan mantan istrinya Maia Estianty. Hal ini dilakukannya pasca Abdul Qodir Jaelani alias Dul terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi kilometer 8+200 pada Minggu (8/9) lalu.

Meski sempat bersitegang dengan mantan istrinya, untuk masalah yang satu ini Dhani lebih mengalah. Maka itu, Dhani dan Maia berbagi tugas untuk mengatasi musibah ini.

"Kita fokus bagi tugas, Maia fokus jagain Dul di rumah sakit, kalau saya datangi korban," ujar Dhani di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9).

Sejauh ini, pentolan grup band Dewa 19 ini mengaku sudah menyambangi satu persatu keluarga korban yang tewas maupun yang mengalami luka-luka. Serta bertanggungjawab menganti rugi semua biaya yang diperlukan korban.

"Saya mengucapkan bela sungkawa ke masing-masing (keluarga korban,red) secara pribadi. Sehingga bela sungkawa itu lebih baik di ucapkan ke pribadi-pribadinya langsung," terangnya.

Mengenai anak-anak korban yang ditinggalkan, Dhani mengaku siap menjadi orangtua asuh bagi mereka. "Tentunya saya siap menjadi orangtua asuh bagi semua anak-anak korban," tegas Dhani. (chi/jpnn)
 

BACA JUGA: Sebut Dul Alami Pendarahan di Anus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pak Raden Batal Jual Perang Kembang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler