Dhani tak Berani Bawa Dul ke Singapura

Kamis, 12 September 2013 – 16:42 WIB
Ahmad Dhani. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Rencana keluarga Ahmad Dhani untuk membawa Abdul Qodir Jaelani atau Dul untuk berobat ke Singapura kemungkinan besar batal. Pasalnya, kondisi tulang belakang Dul pasca operasi kelima, Rabu (11/9) malam masih cukup parah.

Ahmad Dhani mengatakan, tidak akan membawa Dul ke Singapura dalam kondisi emergency. Sebab hal itu akan membuat Dul semakin shock pascakecelakaan.

BACA JUGA: Keluarga Anggap Omongan Vicky Sekelas Filsuf

"Dari kemarin saya belum setuju Dul dibawa ke Singapura karena cedera tulang belakangnya itu cukup parah. Saya pun tidak kepengen Dul pergi ke Singapura dalam keadaan emergency," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Kamis (11/9).

Ia mengungkapkan, Dul mengalami kemajuan dalam kondisi kesehatannya. Tapi dia mengakui bahwa kemajuan tersebut tidak berlangsung secara cepat.

BACA JUGA: Tata Janeeta Anggap Kalimat Vicky Lawakan Baru

Dhani menjelaskan, operasi kelima di tulang belakang nomor 7 dan 8 sudah diaksanakan Rabu (11/9) malam. Tapi apakah akan ada kelanjutan operasi atau tidak Dhani juga belum mengetahuinya.

"Operasi lanjutan bergantung pada temuan. Mudah-mudahan tidak ada temuan lain karena Dul ini kan mendapat multi trauma," harap Dhani. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Gaya Bahasa Vicky Prasetyo Terinspirasi Kahlil Gibran

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Film Jurrasic Park 4 Hadir 2015


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler