Dhini Aminarti Menjilbabkan Hati

Selasa, 17 Juli 2012 – 21:18 WIB
Dhini Aminarti. Foto:Abu/JPNN
JAKARTA - Artis cantik, Dhini Aminarti mulai menampakan tanda-tanda menggunakan jilbab. Istri Dhimas Seto tersebut mulai berniat untuk memakai jilbab.

"Pakai jilbab itu hidayah, memang ada niat. Jilbab harus dipergunakan dengan baik, sampai hanya menutup aurat tapi hatinya enggak," kata Dhini Aminarti di Belleza Permata Hijau Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Dhini mengaku lebih berkonsentrasi untuk menata hati terlebih dahulu. Tapi tidak menutup kemungkinan aktris kelahiran 27 Mei 1983 ini akan menggunakan jilbab.

Menurutnya, pemakai jilbab cenderung lebih bisa menjaga sikap, mengerti mana yang harus dilakukan mana yang tidak. "Kapanpun kita harus harus menutup aurat tidak hanya di bulan Ramadan saja," ungkapnya.

Suaminya, Dimas, juga tidak memaksanya untuk harus menggunakan jilbab. "Dimas tidak memaksa saya, dia menyarankan kalau aku belum mau ya udah," jelasnya.

Bila ingin melihat bagaimana Dhini Aminarti berjilbab maka dapat kita saksikan di sinetron "Dalam Mihrab Cinta". Di sinetron yang mulai tayang kemarin ini, Dhini berperan sebagai Rosa, programer sebuah acara dakwah di salah satu stasiun Televisi. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Regina Incar Pin BB David Cook

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler