Di Atas Angin, Singo Edan Siap Tampil Edan

Senin, 16 Maret 2015 – 10:12 WIB

jpnn.com - BALI - Arema Cronus akan menghadapi Persiram Raja Ampat di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Senin (16/3) sore. Menghadapi laga penentuan juara Bali Island Cup tersebut, Singo Edan siap tampil edan.

Melihat permainan Persiram, Arema memang diprediksi bakal berada di atas angin. Tapi, sang pelatih, Suharno, tak mau pemainnya terlalu percaya diri sehingga meremehkan lawan.

BACA JUGA: Hindari Juru Kunci, Persiram Siap All Out

"Kami tak boleh menganggap mereka remeh. Tetap harus waspada, karena Persiram juga bisa membuat Bali United kesulitan di pertandingan pertama," ungkapnya saat dihubungi, Minggu (15/3) malam.

Ya, Persiram sukses menahan Bali United 0-0 pada Kamis (12/3) lalu. Sementara, Bali United sendiri bisa memaksa Arema bermain imbang 2-2 pada Sabtu (14/3). Meski tak seperti hitung-hitungan matematika, Suharno menyebut tim Dewa Laut tetap berbahaya.

BACA JUGA: Seratus Persen, Materi Timnas U-23 Tak Berubah Lagi

"Karakter tim Papua punya kecepatan dan ngotot mainnya. Apalagi mereka juga tak mau berada di dasar klasemen. Kami harus antisipasi semangat ini," tegas pelatih 56 tahun tersebut.

Arema sendiri akan turun dengan kekuatan penuh meskipun hanya pra musim. Suharno melihat, ini momen yang tepat menurunkan pemain yang diproyeksikan untuk kompetisi ISL nanti karena atmosfir laga terakhir ini cukup bagus. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Ini Klasemen Sementara Bali Island Cup

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Selangkah Lagi Kampiun Bali Island Cup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler