Di atas panggung, Ahmad Dhani Langsung Cium dan Peluk Nowela

Sabtu, 15 Maret 2014 – 00:44 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Pesona Nowela, salah satu kontestan Indonesian Idol membuat empat juri terperana. Nowela yang malam ini membawakan lagu berjudul 'Uninvited' sukses memanjakan mata dan telinga empat juri.

Bahkan tiga juri, yakni Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Tantri 'Kotak' langsung memberikan standing applause pada Nowela usai bernyanyi.

BACA JUGA: Tiga Dara Indonesian Idol Berada di Ujung Tanduk

Usai memberikan standing applause, Dhani langsung menghampiri Nowela ke atas panggung. Diapun langsung memeluk dan mendaratkan ciuman di pipi Nowela.

Wanita yang mengaku pernah diduakan oleh mantan pacarnya ini sempat kaget dengan aksi Dhani. Kendati begitu, dia amat senang dan menyambut pelukan dari Dhani. "Makasih Mas Dhani," jawabnya membalas pelukan bos RCM itu.

BACA JUGA: Di Panggung Indonesian Idol, Virzha Cium Bibir Miko

Pentolan grup band Dewa 19 itu kagum pada penampilan Nowela yang menurutnya baru kali ini ia temui selama di Indonesian Idol.

"Saya enggak pernah nonton Indonesia Idol dari satu sampai enam dan nemu yang paling artistik kayak kamu. Suara kamu luar biasa," puji mantan suami Maia Estianty itu. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Empat Juri Indonesia Idol Satu Suara Puji Yuka

BACA ARTIKEL LAINNYA... Titi DJ Rindukan Indra Lesmana di Indonesian Idol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler