Di Bengkulu, Siswi SMA Dibawa Kabur Pria Misterius

Minggu, 08 Mei 2016 – 00:43 WIB
Ilustrasi Jawapos.com

jpnn.com - BENGKULU – Wi (16), siswi SMA di Bengkulu, dibawa kabur seorang pria yang belum dikenalnya. Sang ibu, Da (38), akhirnya melapor ke Polres Bengkulu.

Dalam laporannya, Da menceritakan kejadian ini berawal saat pelaku datang ke rumahnya di Jalan Sadang Kelurahan Lingkar Barat, Selasa (3/5), sekitar pukul 13.00 WIB. Kebetulan saat itu dirinya sedang tak berada di rumah. 

BACA JUGA: Pegawai Bank Diperkosa Pacarnya...Pengangguran

Kondisi tersebut dimanfaatkan pelaku yang mengajak Wi untuk keluar dari rumah tanpa diketahui tujuannya. Da yang baru pulang ke rumah beberapa jam kemudian, kaget tak menemukan keberadan Wi.

Hingga sore, Wi tak kunjung kembali sementara handphonenya juga tidak aktif. Hal ini membuat Da semakin cemas. Sementara itu, berdasarkan keterangan dari tetangganya didapatlah informasi kalau Wi sempat terlihat pergi bersama seorang pria menggunakan sepeda motor. 

BACA JUGA: NAKAL! Karaoke, Dua Mahasiswi Kebidanan Itu Masuk Kamar Mandi

Informasi itu semakin membuat Da semakin cemas. Hingga akhirnya Da pun memilih melaporkan kejadian itu ke polisi, Rabu (4/5).

Kasubid Penmas Polda Bengkulu, Kompol. H. Mulyadi mengatakan, laporan korban sudah diproses dan ditindaklanjuti. Dikatakannya saat ini saksi-saksi sudah dimintai keterangannya. 

BACA JUGA: Alay yang Duduki Patung Pahlawan Revolusi Diuber Polisi

“Laporannya sudah masuk, saat ini masih diproses oleh penyidik. Untuk orangtua yang memiliki anak perempuan agar tetap bisa dipantau pergaulannya,” ujarnya. (fiz/sam/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Patung Pahlawan yang Diduduki Tujuh Alay Itu Lokasinya di ...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler