Di Depan Anggota Komando, Hary Tanoe: Anak Muda Aset Penting

Rabu, 19 Desember 2018 – 16:30 WIB
Hary Tanoesoedibjo. Foto: Jamel Toppin for Forbes

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, anak muda merupakan aset yang sangat penting bagi Indonesia.

“Jumlah mereka besar dan stamina bagus, produktif. Jadi, mari kita bangun bangsa kita dengan tepat sasaran, bersama membuat Indonesia maju dan sejahtera," kata Hary saat tasyukuran HUT pertama Koalisi Muda Perindo (Komando) di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Selasa (18/12).

BACA JUGA: Hary Tanoe Minta Gerkindo Terus Bangun Jaringan dan Program

Partai Perindo sendiri mengader anak muda yang memiliki integritas, kapasitas, dan militansi untuk bersama-sama membangun Indonesia dengan kebijakan yang tepat sasaran melalui Komando.

Karena itu, Hary mendorong kader-kader Komando maju pada Pemilu 2019. Salah satunya adalah Ketua Umum Komando Beni Pramula yang merupakan caleg DPR RI Dapil I Banten.

BACA JUGA: Hary Tanoe Ungkap Arti Penting Properti dan Pariwisata

Hary menambahkan, Indonesia hanya bisa berubah dengan kebijakan tepat sasaran dan pembuat kebijakan yang tak lain adalah eksekutif dan legislatif yang dipilih melalui proses politik.

"Mereka bisa menjadi anggota legislatif di tingkat nasional, tingkat satu, tingkat dua. Jika tidak di parlemen, mereka bisa berkarya, bisa menjadi entrepreneur, menciptakan lapangan kerja. Bisa jadi profesional, tentunya dengan kontribusi teman-teman Komando juga," tutur Hary.

BACA JUGA: Pimpin FFI Lagi, HT Pengin Bawa Timnas Futsal ke Piala Dunia

Dia menambahkan, Partai Perindo harus meraih kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2019.

Dengan demikian, partai berlambang rajawali itu bisa berperan besar untuk menyelesaikan berbagai persoalan bangsa sehingga Indonesia bisa menjadi negara maju.

Menurut dia, salah satu persoalan yang perlu diatasi adalah penciptaan lapangan kerja untuk mengimbangi pertumbuhan penduduk yang pesat.

Karena itu, jumlah masyarakat produktif pencipta lapangan kerja harus terus bertambah setiap tahun.

"Kalau kita ingin mengubah Indonesia, kita harus bisa membuat kebijakan dan kita harus bisa melaksanakan kebijakan. Jadi, artinya kita harus bisa punya kursi sebanyak-banyaknya di parlemen, tidak jadi penonton saja. Keberhasilan Indonesia tidak lepas dari tokoh-tokoh di parlemen dan tokoh-tokoh di eksekutif," tegas Hary. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekali Caleg Bali, Hary Tanoe: Perindo Minimal Masuk 3 Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler