Di Depan Prabowo, Sekjen PBB Menyinggung Partai Buruh

Minggu, 30 Juli 2023 – 17:25 WIB
PBB menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024 bersamaan dengan acara hari lahir atau milad ke-25 di BSD, Tangerang, Minggu (30/7).Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, KAMPUNG BABAKAN, KAB. TANGERANG - Sekjen PBB Afriansyah Noor meyakini Partai Buruh juga akan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Afriansyah Noor dalam sambutannya pada acara ulang tahun partainya yang ke-25 dan juga deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (30/7).

BACA JUGA: PBB Deklarasi Mendukung Prabowo Subianto Sebagai Capres

Awalnya dia menyapa Prabowo Subianto dalam sambutannya dan meneriakkan yel-yel.

"Yang terhormat Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden dari PBB, Bapak Haji Prabowo Subianto. Prabowo menang, rakyat menang!" kata Afriansyah membacakan surat deklarasi.

BACA JUGA: Dukungan Jokowi Berpengaruh Signifikan terhadap Elektabilitas Capres 2024 Prabowo Subianto

Dia lantas menyebutkan milad itu juga dihadiri oleh aktivis 1998 dan serikat buruh.

"Karena korelasinya dengan Wakil Menteri Tenaga Kerja, banyak juga hadir dan memberikan support atas acara milad dan deklarasi yang akan kita laksanakan hari ini," lanjutnya.

BACA JUGA: Polisi Tembak Polisi, Anggota Densus 88 Bripda Ignatius Diduga Dibunuh Secara Terencana

Afriansyah juga menyapa Ketua Tim Khusus (Katimsus) Pemenangan Partai Buruh Said Salahudin yang mewakili Ketum Partai Buruh Said Iqbal.

Dia juga mengatakan buruh juga akan mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

"Saya lupa, hari ini ada sahabat saya dari Partai Buruh, Said Salahuddin. Coba berdiri dulu Bang Said yang Insyaallah juga akan memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto. Ya, Insyaallah betul-betul akan menangkan, Insyaallah akan meneruskan periode 2024-2029," ujarnya. (mcr8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hutan Kota UKI jadi Tempat Mesum Sesama Jenis, Alat Kontrasepsi Berserakan


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler