Di Mana Mobil Ramlan Cs Disembunyikan?

Minggu, 01 Januari 2017 – 16:12 WIB
Ridwan Sitorus alias Iyus Pane tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (1/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Aparat kepolisian masih belum menemukan mobil yang digunakan kelompok perampokan di kediaman Dodi Triono, Senin (26/12/2016).

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, pihaknya tengah berupaya menemukan kendaraan yang digunakan Ramlan Butarbutar cs.

BACA JUGA: Iyus Pane Sudah Diinterogasi, Klop dengan Omongan Erwin

Hal ini disampaikan Iriawan, saat menjemput salah satu perampok Ridwan Situmorang alias Ius Pane di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (1/1/2017).

"Setelah ini kami akan lakukan pengembangan. Langsung mencari mobil yang dipakai untuk alat melakukan kejahatan tersebut," kata Iriawan.

BACA JUGA: Iyus Pane Sempat Mampir ke Bogor, Dia Menjual...

Selain mobil, tambah Iriawan, pihaknya juga mencari senjata tajam yang digunakan komplotan Ramlan, Erwin Situmorang, Alfins Bernius Sinaga, dan Ridwan itu.

"Sekarang kami kembangkan dulu. Cari mobil dulu dan barang bukti lainnya termasuk senpi dan sajam dan barang-barang yang dijual," terang Iriawan.

BACA JUGA: Sepekan, Komplotan Ramlan Butarbutar Beraksi Tiga Kali

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iyus Pane Berencana Sembunyi di Medan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler