Di Manila, Menteri Arief Yahya: We Are Not Afraid

Kamis, 21 Januari 2016 – 15:28 WIB
Menteri Pariwisata Arief Yahya pada sidang 19th Meeting of ASEAN Tourism Ministers (ATF) 2016, yang digelar di Manila, Kamis (21/1). Foto: Yessy Artada/JPNN


MANILA - Menteri Pariwisata Arief Yahya menyampaikan materi pada sidang 19th Meeting of ASEAN Tourism Ministers (ATF) 2016, yang digelar di Manila.

Di hadapan para perwakilan negara ASEAN, Arief mengungkapkan rasa terima kasihnya atas simpati yang mereka sampaikan terkait tragedi ledakan bom di Thamrin, Jakarta.

"Terima kasih kepada seluruh negara ASEAN yang menyampaikan simpati dan solidaritas atas tragedi bom Thamrin," ujar Arief di Sofitel Hotel Manila, Kamis (21/1).

Mantan dirut PT Telkom ini juga memanfaatkan forum tersebut untuk menjelaskan keadaan Indonesia pascaledakan bom 14 Januari 2016. Arief meyakinkan bahwa Indonesia saat ini sudah dalam kondisi aman.

"Serangan teroris tersebut bisa kami tangani dengan cepat oleh Kepolisian dan aparat keamanan dalam waktu kurang dari 5 jam dan tidak berdampak pada pariwisata," tegas Arief.

Insiden tersebut sambung Arief justru membangkitkan solidaritas masyarakat dan stakeholders pariwisata untuk membuat gerakan tidak takut pada ancaman terorisme.

"We make hashtag #Kami Tidak Takut #We are not afraid," ungkap Arief disambut tepuk tangan para peserta ASEAN Tourism Ministers (ATF) 2016. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Seluruh Honorer K2 Wajib Ikut Aksi 10 Februari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Respons Kapolri soal Ancaman Teror di Bali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler