Di Maria Beber Alasan Bertahan di Madrid

Sabtu, 21 September 2013 – 21:32 WIB

jpnn.com - MADRID - Sempat dikait-kaitkan dengan banyak klub, Angel Di Maria akhirnya tetap bertahan di Real Madrid. Pemain asal Argentina itu mengatakan, ada beberapa alasan kuat yang membuatnya lebih memilih tetap membela Los Blancos, julukan Madrid.

Salah satunya ialah start lambat yang dilakukan Gareth Bale sebelum bergabung di Madrid. Bale tak mengikuti pra musim bersama Madrid. Hal itu membuat Di Maria optimistis menyambut musim baru bersama Madrid.

BACA JUGA: Vettel Menangi Latihan Bebas Ketiga

"Saya memutuskan untuk bertahan meski banyak pemain anyar masuk. Saya pikir, Bale tidak berlatih di Tottenham Hotspurs. Jadi, menurut saya, saya memiliki start yang lebih bagus," terang Di Maria seperti dilansir laman Pop and Rock Radio, Sabtu (21/9).

Selain itu, Di Maria juga berkonsultasi dengan kompatriotnya Gonzalo Higuain. Namun, Di Maria mendapatkan pandangan yang berbeda. Posisinya dan Higuain memang berbeda.

BACA JUGA: Ahsan/ Hendra Tembus Final

Selama di Madrid, Higuain kerap menjadi sasaran kritik media. Ketika bermain buruk, media di Spanyol tak segan-segan melayangkan kritik keras pada pemain asal Argentina tersebut.

"Media kerap mengkritik Higuain dengan sangat keras. Itulah yang membuat Higuain memutuskan untuk pergi dari Madrid," tegas mantan bintang Benfica tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tata Enggan Ubah Style Barca

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Boaz Solossa Juga Raih Gelar Pemain Terbaik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler