Di Rakercab Kota Bekasi, Mochtar Mohamad: Laskar Ganjar - Puan Bukan Sukarelawan Biasa

Selasa, 22 Februari 2022 – 15:30 WIB
Ketua Dewan Pembina DPP Laskar Ganjar Puan Mochtar Mohamad di Graha Girsang, Kota Bekasi, Minggu (20/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Laskar Ganjar - Puan H. Mochtar Mohamad mengatakan bahwa  LGP bukan merupakan sukarelawan biasa. 

Dia menyatakan bahwa Laskar Ganjar - Puan tidak hanya sukarelawan yang berada di media sosial, tetapi di dunia nyata. 

BACA JUGA: Laskar Ungkap Hubungan Ganjar & Puan yang Sebenarnya, Mengejutkan

Selain itu, LGP juga aktif mengampanyekan pasangan Ganjar - Puan. 

Hal itu dibuktikan dengan terbentuknya pengurus hingga tingkat kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Bekasi, Jawa Barat. 

BACA JUGA: Bentuk Pengurus hingga Tingkat Kelurahan, Laskar Ganjar-Puan: Kami Yakin

Mochtar Mohamad menyatakan itu saat menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Laskar Ganjar - Puan tingkat Kota Bekasi di Gedung Graha Girsang Kota Bekasi, Minggu (20/2).

"Langkah LGP Kota Bekasi yang berhasil membentuk pengurus hingga tingkat kelurahan dalam waktu singkat, merupakan bukti pasangan Ganjar - Puan sangat diminati oleh masyarakat," ujar Mochtar Mohamad dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (22/2). 

BACA JUGA: Laskar Ganjar - Puan Buka Suara, Singgung Rekomendasi Bu Mega

Dalam rangka konsolidasi organisasi, Rakercab LGP Kota Bekasi sekaligus melantik pengurus 12 PAC tingkat kecamatan dan 56 ranting tingkat kelurahan.

Rakercab itu jumlah peserta utama 700 orang dari Kota Bekasi itu juga menerapkan protokol kesehatan. 

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum LGP Nawang Andi Kusuma, Sekretaris Jenderal LGP Imam Haryo Pradigdo.

Kemudian, beberapa pengurus DPP LGP,  ketua dan sekretaris DPD LGP Jawa Barat, beserta 27 ketua DPC LGP se-Jabar. 

Mochtar Mohamad mengatakan setelah di Kota Bekasi, maka pembentukan hingga tingkat kelurahan atau desa, akan dilakukan di kota-kota lain yang ada di Indonesia. 

Sementara, Nawang Andi Kusuma mengatakan sudah memberikan mandat kepada 24 pengurus DPD tingkat provinsi yang ada di seluruh Indonesia dan telah melaksanakan rapat kerja daerah di empat provinsi.

"Hal tersebut merupakan bukti bahwa Laskar Ganjar - Puan bukan merupakan surelawan biasa yang hanya ramai di sosial media, tetapi nyata pengurusnya tersebar di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Nawang juga mengapresiasi DPC LGP Kota Bekasi yang berhasil melaksanakan acara ini dan membuat suasana kota semarak dengan hadirnya bendera-bendera dan baliho bergambar Ganjar Pranowo dan Puan Maharani.

"Tentunya hal tersebut, merupakan upaya dari dari Laskar Ganjar - Puan untuk makin memperkenalkan  nama keduanya," pungkasnya.

Seusai acara dilanjutkan dengan pembagian santunan ke yatim piatu, dan membagikan beasiswa masing-masing 10 orang per ranting pada 56 kelurahan. (boy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler