Di Tahanan KPK, Angie Siapkan Album Lagu

Kamis, 31 Mei 2012 – 15:52 WIB
Maia Estianty berjalan memasuki kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Kamis (31/5). Maia bermaksud menjenguk rekannya Angelina Sondakh yang saat ini menjadi tahanan KPK. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Maia Estianty meluangkan waktu menengok sahabatnya, Angelina Sondakh yang kini ditahan di rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terjerat kasus korupsi Kemenpora dan Kemendiknas.

Usai menemui Angie di dalam Rutan, Maia mengatakan sahabatnya itu dalam keadaan sehat walafiat. Bahkan Maia menyebutkan keinginan Angie setelah keluar dari tahanan nanti.

"Nanti kalau keluar dari sini, dia bikin satu album katanya. Jadi kayak banyak banget, kata nya gitu," ungkap musisi yang juga Janda Ahmad Dhani itu usai membesuk Angie, Kamis (31/5).

Ditanya soal lagu apa yang akan dibuat Angie, Maia tidak mengatakan detailnya. Yang jelas menurut Maia, Angie ingin menelurkan album setelah menjalani cobaan ini.

"Ya yang pasti dia pengen. Disini kan dia lebih sering mendekatkan diri kepada Tuhan," jawab Maia. Selain lagi, Maia menyebut Angie juga sering menulis di dalam rutan.

Maia juga merasa mengaku bisa merasakan apa yang dialami Angie, apalagi sebagai istri dan seorang Ibu. Makanya Maia memberikan dukungan agar Angie lebih sabar.

"Aku kan pernah juga kehilangan suami, anak, harta, jabatan, segala macem dan aku bilang, liat dong aku karena aku sabar dan jalani kehidupan dengan baik, lakonnya di jalani dengan baik, Insyaallah reward-nya nanti pasti ada," pungkas Maia.(fat/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Mary-Kate Olsen jadi Gebetan Saudara Sarkozy

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler