Di Tengah Sorotan, Jokowi Kutip Kata Bijak Bung Karno

Jumat, 16 Januari 2015 – 12:51 WIB
Presiden Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah sorotan masyarakat terkait berbagai langkah dan kebijakannya beberapa hari ini, Presiden Joko Widodo terkesan masih percaya diri tak begitu panik.

Jelang ibadah salat Jumat siang ini, sekitar pukul 10.55 WIB, Jokowi menulis di halaman facebook-nya.

BACA JUGA: KPK Pastikan Komjen BG Dibui Sebelum Akhir Tahun

"Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun,"
-Bung Karno-

Ya, usai menerima tamu istimewa yang tak terjadwal pihak Istana, Jenderal Sutarman dan Komjen Budi Gunawan, serta kemudian menghadiri pertemuan dengan para petani pemenang Adhikarya Pangan Nusantara (APN) dan Pemenang Pemilihan Petugas Operasi dan Pemeliharaan Jaringan Irigasi dan Rawa Teladan Tingkat Nasional Tahun 2014 di Istana Negara, Jokowi mengutip salah satu dari sekian banyak kata-kata bijak Soekarno.

BACA JUGA: Ceria Temui Jokowi, Budi Gunawan akan Dilantik Jadi Kapolri?

"Ayo donk bapak contoh seperti bung karno, jangan hanya bicara aja," tulis komentar dari Vino Giovani Bastian. Disambung lagi comment dari Caknawa, "Tidak menarik tersangka sebagai calon kapolri itu adalah salah satu hilangnya rasa malu ya pak...?," tulisnya. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Yuddy Sarankan Honorer K2 Tua Daftar PPPK

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honorer K2 Guru dan Medis Masih Punya Peluang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler