Dian Pelangi kok Sedih Ketemu Lindsay Lohan?

Senin, 26 Februari 2018 – 23:28 WIB
Dian Pelangi. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perancang Dian Pelangi berbagi tentang pertemuannya dengan Lindsay Lohan di acara London Modest Fashion Week.

Lewat akun Instagram miliknya, Dian membagikan foto bersama dua perancang busana Indonesia kenamaan, Jenahara dan Ria Miranda juga Lindsay Lohan.

BACA JUGA: Nonton Fashion Show, Lindsay Lohan Pakai Busana Muslim Hitam

Dikatakan, foto tersebut diambil saat Lindsay akan pergi usai menghadiri acara London Modest Fashion Week.

A warm goodbye for Lindsay Lohan after she attended London Modest Fashion Week! Thank you for your beautiful presence, Lindsay,” tulis Dian dalam keterangan fotonya.

BACA JUGA: Wow, Lindsay Lohan Bakal Punya Pulau Pribadi di Dubai

Meski bahagia, wanita berhijab ini juga merasa sedih. Pasalnya, dirinya tidak sempat mengabadikan momen saat Lindsay mencoba mengenakan pakaian hasil rancangannya.

Padahal stylist-nya menyarankan untuk mengenakannya, namun entah kenapa Lindsay urung mengenakannya.

BACA JUGA: Lindsay Lohan Bangkrut, Tunggakan Pajaknya Miliaran

“Sumpah yaa, jadi ceritanya aku udah siapin satu total look buat Lindsay Lohan dari koleksiku yang Alurrealist dan akan dipakai untuk menghadiri London Modest Fashion Week. Alhamdulillah dia suka dan ukurannya juga pas. I swear the stylist said she wore one of my design on fitting, tapi nggak tau kenapa gak jadi dipake dan akhirnya dia pake bajunya sendiri,” beber Dian.

“Nyesekk deh aku ga punya fotonya pas dia fitting huhuhu.. Terus kita saking terpana dan excitednya sampe lupa foto pas ketemu,” sambung Dian.

Meski hanya bisa berfoto saat Lindsay akan pulang dari acara tersebut, Dian masih merasa menyesal. Terlebih, Lindsay adalah idolanya sejak kecil.

“Adanya cuma pas nganterin dia mau pulang ini.. nyesel huhuhu.. Dari kecil suka nonton filmnya.. Sekarang bisa ketemu langsung ngobrol tatap muka.. Dreams do come true! Semoga suatu saat bisa dipake Lindsay beneran,” harapnya.(zul/pojoksatu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dian Pelangi Bakal Segera Melepas Status Jandanya?


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler