Dian Sastro Ogah Bicara Masalah Mertua

Jumat, 08 November 2013 – 07:12 WIB
Dian Sastro. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MASALAH pengrusakan rumah Adiguna Sutowo mau tak mau membawa nama Dian Sastrowardoyo yang merupakan menantu dari pengusaha tersebut. Namun bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini tak mau banyak bicara mengenai kasus pengrusakan rumah mertuanya.

Hadir di acara HIV, mantan kekasih Banyu Biru itu lebih memilih bicara mengenai penyakit yang belum ada obatnya itu. 'Yang pasti kalau dari saya sih, mungkin sekarang kita membahas masalah HIV. Kalau di luar itu, misalnya mengenai kasus yang sedang terjadi saya hanya bisa bilang gini, mungkin saya bukan dalam kapasitas menjawab mengenai kasus tersebut,' ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta, Kamis (7/11).

BACA JUGA: Dwi Andhika Tiru Gaya The Beatles

Wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini mengaku, tak mau ikut campur mengenai insiden pengrusakan tersebut. Dia hanya mendoakan masalah itu menemukan jalan penyelesaian yang terbaik. 'Itu tidak dalam kapasitas saya untuk menjawab pertanyaan dari kasus tersebut,' tandas ibu dua anak itu.

Pemain film Bintang Jatuh itu pun menambahkan, supaya menanyakan hal tersebut pada yang bersangkutan. 'Paling benar mungkin ditanyakan pada yang bersangkutan,' tambahnya. Dirinya, lanjutnya, hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi keluarganya. 'Yang pasti saya sebagai keluarga, dalam satu keluarga, saling menghormati satu sama lain. Kita mendoakan yang terbaik aja,' tandas istri Indraguna Sutowo itu.

BACA JUGA: Uli Auliani Akting Bareng Michael Jackson Lovers Indonesia

Mengenai istri kedua mertuanya, Dian pun tak mau menjawab pertanyaan. Dia hanya tersenyum saat ditanyai soal Vika Dewayanti. 'Terima kasih ya,' tuturnya. Dian pun langsung menyudahi pembicaraan. 'Terima kasih semuanya,' pungkasnya. Dia pun langsung masuk ke mobil Land Cruiser B 777 MS tanpa melayani lagi pertanyaan wartawan. (dew)

BACA JUGA: Bella Saphira Terbaring di Rumah Sakit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hotman Paris Dampingi Enji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler