Dian Sastrowardoyo Jalani Program Hamil

Senin, 05 November 2012 – 08:46 WIB
Dian Sastrowardoyo. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA-Lama tak terlihat di dunia hiburan, Dian Sastrowardoyo rupanya sedang menjalani program hamil lagi. ’’Mudah-mudahan, positive thinking. Belum cek sih. Doain ya semoga berhasil,’’ ujarnya ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (4/11).

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini mengungkapkan, dirinya memang ingin segera memberikan anak pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo, seorang adik. ’’Rencana memang anak pertama dan kedua jangan terlalu jauh jaraknya,’’ kata pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo itu. Syailendra sendiri lahir pada 17 Juli 2011.

Meski sedang dalam program ingin punya anak lagi, bintang iklan produk susu hamil ini mengatakan program yang dijalankan berlangsung alami. ’’Nggak sampai konsultasi ke dokter atau apa. Memperhatikan masa subur aja,’’ kata alumnus Ilmu Filsafat UI ini.

Istri dari Indraguna Sutowo ini mengaku menikmati perannya sebagai seorang ibu. ’’Urusan mandiin anak, nyuapin, sampai nidurin saya urus sendiri,’’ kata perempuan yang masih betah tinggal bersama mertua itu. (ash)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Asmirandah Kesulitan Beradegan Ranjang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler