Dian Sempat Minta Opick Menceraikan Madunya

Sabtu, 10 Maret 2018 – 18:11 WIB
Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Istri Opick, Dian Rositaningrum ternyata sudah pernah meminta suaminya agar menceraikan madunya.

Dian yang mencoba berdamai sejak Opick menikahi backing vokalnya bernama Mayang Wulansari pada 2005, sudah tidak sanggup bertahan.

BACA JUGA: Poligami Jadi Alasan Opick Digugat Cerai Istri

Menurut Ina Rachman, kuasa hukum Dian, awalnya kliennya berusaha menerima Wulan sebagai madunya. Bahkan, Wulan sudah dianggap seperti adiknya sendiri. Namun, dua tahun lebih terjebak dalam poligami membuat Dian tidak nyaman.

Dian merasa tidak ada keseimbangan hidup karena Wulan seperti ingin menguasai Opick. Hal itulah yang membuat Dian akhirnya meminta Opick untuk kembali kepada keluarga.

BACA JUGA: Diam-diam, Opick dan Istri sudah Bercerai Secara Agama

"Dian meminta suaminya kembali menjalani rumah tangga seperti dulu dan minta suaminya menceraikan Wulan. Namun, saran ini tidak diterima suaminya," ungkap Ina baru-baru ini.

Penolakan Opick itu, lanjutnya, membuat Dian terluka dan akhirnya memilih berpisah. Pernikahan yang 15 tahun dibangun berakhir karena Opick menolak menceraikan Wulan.

BACA JUGA: Opick Bungkam Ditanya Soal Gugatan Cerai

Sementara itu Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur Djuwandi menyatakan, sidang perceraian Opick dan Dian akan dilanjutkan pada 20 Maret mendatang. Pihak pengadilan berharap Opick bisa hadir. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengacara Istri Opick: Klien Saya tak Sanggup lagi Bertahan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler