Dianggap Tak Wajar, Kematian Kader PAN Diselidiki Polisi

Kamis, 23 Mei 2013 – 01:08 WIB
RAHA - Kepolisian Resor (Polres) Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) begerak cepat. Peristiwa meninggalnya Wakil Ketua PAN Muna, La Ode Amiluddin Kunsi usai berdebat soal Daftar Calon Legislatif Sementara (DCS) kini dalam penyelidikan intensif.

Kepala Polres Muna, AKBP Sempana Sitepu memastikan untuk mengungkap kejadian yang tidak wajar ini, pihaknya kini mengerahkan anggotanya melakukan penyelidikan atas meninggalnya Amiluddin.

"Kami masih melakukan proses penyelidikan," katanya Sempana seperti yang dilansir Kendari Pos (Jawa Pos Group), Kamis (23/5).

Berbagai informasi dan juga spekulasi berkembang setelah insiden keributan yang berakhir dengan melayangnya nyawa pria yang aktif di LSM Kritik tersebut. Ada yang mengangap bahwa Amiluddin tewas terkena serangan jantung saat berada di Rumah PAN.

Tak sedikit pula yang menduga bahwa korban yang masuk dalam DCS PAN meninggal akibat aksi premanisme yang secara kebetulan bersamaan dengan insiden keributan di Rumah PAN Raha.

Sempana sendiri ketika ditanya soal kabar penyebab kematian korban tak mau berkomentar banyak. Ia mengatakan masih menunggu hasil penyelidikan dari keterangan saksi-saksi yang dikumpulkan. (awn/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SBY Dua Kali Telepon Bos Freeport

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler