Dibantu Gol Bunuh Diri, MU Ungguli Sunderland di Babak I

Sabtu, 30 Maret 2013 – 20:47 WIB
PEMUNCAK klasemen sementara English Premiere League (EPL) Manchester United (MU) harus bersusah payah menghadapi Sunderland saat kedua kesebelasan bentrok di Stadium of Light kandang Sunderlan, Sabtu (30/3) malam WIB. Hingga paruh babak pertama berakhir, MU hanya bisa unggul 1-0 atas tim tuan rumah.

Punya banyak catatan buruk saat bertandang ke Stadium of Light, MU mencoba menekan sejak menit-menit awal. Namun koordinasi barisan pertahanan yang baik dari Sunderland membuat MU kesulitan membongkar pertahanan lawan.

MU menciptakan peluang di menit 14. Berawal dari umpan terobosan Anderson kepada Buttner. Sayang kiper Sunderland Mignolet keluar gawang untuk memotong bola.

MU baru bisa unggul di menit 27. Setan Merah harus berterima kasih kepada Titus Bramble yang menciptakan gol bunuh diri.

Gol ini berawal dari upaya Robon van Persie dari sisi kiri. Serangan Van Persie diakhiri dengan tendangan terukur yang membentur tubuh Bramble dan berbuah gol ke gawang sendiri.

Kedua kesebelasan mencoba menciptakan gol tambahan. Tapi tidak ada lagi gol tercipta hingga laga di babak pertama usai. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Utah Jazz Sukses Geser Lakers

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler