Dibeber Semua, Sejak Mario Teguh Pacaran dengan Aryani

Kamis, 06 Oktober 2016 – 07:13 WIB
Ario Kiswinar. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Mario Teguh mengundurkan diri dari program Mario Teguh Golden Ways (MTGW) Kompas TV karena ingin tenang dan punya waktu lebih bersama keluarga tercinta.

Tapi, tampaknya Mario Teguh belum bisa mewujudkan keinginannya itu. Belum tenang.

BACA JUGA: Sori, Trie Utami Tak Terlalu Percaya Pemerintah Lagi

Pasalnya, niatan Ario Kiswinar Teguh bersama ibunya, Ariyani Soenarto mempolisikan motivator termahal di Indonesia bukan sekedar gertak sambal.

Aksi itu telah dilakukan Ario Kiswinar Teguh bersama ibunya, Ariyani Soenarto kemarin (5/10).

BACA JUGA: Dekat dengan Bule, Farah Quinn Bakal Nikah Tahun ini?

Didampingi kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, mereka melaporkan Mario ke Polda Metro Jaya.

”Tadi pagi kami sudah bikin LP,” ujar Ferry Amahorseya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Eh Si Komo Datang Lagi

Dengan nomor polisi TBL/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum MT dipolisikan dengan pasal fitnah dan pencemaran nama baik. ”Pasal 310 dan 311. Terlapor MT,” tegasnya.

Sejumlah bukti telah diserahkan kepada pihak polisi. ”Barang bukti transkip wawancara kompas TV Sapa Indonesia Pagi,” jelasnya.

Dijelaskan juga dalam laporan itu mengenai kronologis pernikahan Ariyani Soenarto bersama MT, sehingga melahirkan Ario Kiswinar Teguh.

”Beberapa kronologis peristiwa dari mulai pacaran dengan Ibu Aryani sampai dengan perceraian,” jelasnya.

Dengan dibukanya fakta akan pernikahan Ariyani Soenarto bersama MT, berikut sejumlah bukti yang dimiliki selama bersama MT, Ferry berharap misteri  status Kis terungkap. 

”Nanti tim penyidik akan lakukan pengembangan. Dalam Strategi pengembangan ini akan dapat fakta yang benar tentang keabsahan Kiswinar. Saya yakin penyidik punya strategi sendiri yang kami tidak tahu. Barbuk semua sudah kita dorong, serta dokumentasi-dokumentasi,” jelasnya.

Untuk menelusuri kasus tersebut, sebut Ferry, penyidik Direktorat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah membentuk tim dan tinggal bergerak. 

”Karena ini sudah terjadi dan diberitakan,” tegasnya.

Dengan langkah ini, secara otomatis pintu islah MT dengan mantan istrinya dan anaknya bakal sulit terwujud. 

Apalagi, sampai saat MT tetap keukeuh dengan pendirinya bahwa Kis bukanlah anaknya. Tak ada niatan dari MT untuk minta maaf.  

”Di mana pun kami nggak tahu. Dari lawyer nggak ada info juga,” jelasnya. 

Apakah ada dugaan Mario menghindar dari polemik? ”Ada tendensi begitu. Tapi ya ini sangat disayangkan. Dia kan selalu, jangankan dengan kita yang cuma beberapa orang, dengan masyarakat yang ribuan saja berani kok berbicara, memberikan solusi-solusi  kehidupan, masa untuk kehidupannya sendiri nggak bisa. Harusnya bisa Kiswinar dan Ibu Aryani. Kenapa jadi sulit?,” tegasnya.

Sementara itu, meski tak lagi mengisi program Mario Teguh Golden Ways (MTGW)  di kompas TV. Mario Teguh masih menyebar kalimat-kalimat memotivasi lewat akun twitternya @Mario Teguh.

”Janganlah kau pertahankan sikap hidup yang mendekatkan kepada kebodohan dan kemiskinan,” tulis Mario Teguh. (anh/ash/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Jenguk Bang Ipul, Depe: Saya Kaget


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler