Dibekuk Persela, Persipura Sebut Hanya Sial

Senin, 02 September 2013 – 12:32 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Juara Indonesia Super League (ISL) musim ini, Persipura Jayapura membuat torehan yang kurang meyakinkan kalah berhadapan dengan Persela Lamongan. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu kalah dengan skor tipis 0-1 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (1/9).

Persipura sebenarnya cukup menguasai pertandingan dengan menciptakan banyak peluang. Sementara Persela bermain efektif dengan mengandalkan serangan balik.

BACA JUGA: Menang dari MU, Liverpool Jadi Lebih Kuat

Boaz Salossa Dk takluk lewat gol Mario Costas di menit 85. Costas  memanfaatkan umpan crossing Samsul Arif dengan sundulan kepala.

Asisten Pelatih Persipura, Mettu Duaramuri mengatakan, kekalahan timnya hanya faktor kesialan. Terbukti di dalam lapangan timnya lebih menguasai bola dan menciptakan banyak peluang.

BACA JUGA: Juve Beli Produk Barca

"Kam bermain dengan baik. Tapi sayang dewi fortuna hari ini tidak berpihak kepada kami," ujar Mettu saat dihubungi, Senin (2/9.

Meski demikian, Mettu mengakui Persela punya serangan balik yang cukup baik. Salah satunya bisa berbuah menjadi gol di menit-menit akhir pertandingan.

BACA JUGA: Makin Dekat, Duel Nadal-Federer

"Serangan balik Persela juga bagus babak kedua kami coba lebih tekan, sehingga ada celah yang bisa dimanfaatkan Persela," tambahnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mental Jadi Modal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler