Dibilang Naksir Hilda Vitria, Begini kata Hotman Paris

Jumat, 14 Desember 2018 – 07:32 WIB
Hilda Vitria, Billy Syahputra dan Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/Hotmanparis

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan antara Hilda Vitria dengan Hotman Paris Hutapea masih berlanjut. Sebelumnya, Hilda Vitria merasa dilecehkan Hotman Paris Hutapea dengan pertanyaan seputar urusan ranjang dengan mantan suami sirinya, Kriss Hatta.

Selain merasa dilecehkan, Hilda Vitria juga menyebut Hotman Paris Hutapea itu menggodanya. "Gue enggak suka sama yang tua, mohon maaf," kata Hilda dalam sebuah video yang viral di media sosial.

BACA JUGA: Hilda Vitria Kesal, Hotman Paris: Saya Tidak Undang Anda

Pengacara 59 tahun itu pun bereaksi dengan pernyataan Hilda Vitria. Dia bahkan menyebut kekasih Billy Syahputra itu bukan levelnya.

Baca juga: Dibilang Begini, Hilda Vitria Merasa Dilecehkan Hotman Paris

BACA JUGA: Dibilang Begini, Hilda Vitria Merasa Dilecehkan Hotman Paris

"Hallo wanita dari seluruh Indonesia. Banyak benar wanita datang ke kopi Jhonny dan bukan saya yang minta. Tapi kalau Anda datang ke sini, jangan bilang dong aku naksir," kata Hotman Paris, dalam sebuah video yang ia unggah di Instagramnya.

"Bagaimana aku bisa naksir di depan bakpau, depan kopi. Lu tahu enggak sih mantan gue artis-artis top, enggak mungkin gue naksir. Kecuali kalau secantik yang dulu, ya mungkin," sambung Hotman Paris.

BACA JUGA: Sebut Hilda Vitria Istri, Billy Syahputra Dihujat Warganet

Baca juga: Hilda Vitria Kesal, Hotman Paris: Saya Tidak Undang Anda

Hotman pun mengunggah foto-foto dan video kedekatannya dengan perempuan-perempuan cantik. Salah satu foto yang sempat diunggahnya adalah saat bersama aktris senior Meriam Bellina.

Diketahui, Hotman dan Meriam pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial. Foto itu juga belakangan sudah dihapus Hotman dari akun Instagram pribadinya.

"Betapa cantiknya dia! Cewek lain sebelum mengaku Hotman naksir cewek, agar bandingkan dulu cantikan mana dengan artis paling cantik ini! Bandingkan baik dari segi fisik, karier dan hati! Sudah pasti artis enior ini pemenang segala aspek, baik karier dan cantik fisik dengan berbagai Piala Citra di film! Pujilah wanita yang pernah dekat denganmu," tulis Hotman Paris. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hotman Paris: ada Cewek Ngaku-ngaku Aku Naksir, Kenal aj gak


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler