Dibuat Serial, Losmen Bu Broto Hadirkan Karakter Baru

Sabtu, 17 Juni 2023 – 11:18 WIB
Para pemain dan kru series Losmen Bu Broto di Hotel Grand Rohan Yogyakarta, kawasan Bantul, Yogyakarta, Jumat (16/6). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses merilis filmnya pada 2021, Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures, dengan dukungan Kapanlagi Youniverse, siap melanjutkan kisah Losmen Bu Broto menjadi sebuah serial.

Produser Eksekutif Ideosource Entertainment, Andi Boediman, bersyukur film Losmen Bu Broto mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia.

Melihat antusiasme pencinta film Indonesia terhadap Losmen Bu Broto, dia pun bersemangat untuk menyuguhkan kisah tersebut dalam format baru, yakni serial.

"Oleh karena itu, kami sangat bangga dan bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini dengan mengadaptasi Losmen Bu Broto menjadi sebuah serial," ujar Andi Boediman di Grand Rohan Yogyakarta, kawasan Bantul, Yogyakarta, Jumat (16/6).

"Dengan format serial, kami memiliki kesempatan untuk menjelajahi karakter dan peran keluarga dalam konflik besar kehidupan di Losmen Bu Broto," sambungnya.

Sama seperti di film, series ini masih seputar kehidupan di Losmen Bu Broto.

Akan tetapi, ceritanya akan dijelajahi lebih mendalam dan menghadirkan beberapa tokoh yang sebelumnya tak ada dalam film.

Produser Eksekutif Paragon Pictures, Robert Ronny, mengatakan kehadiran beberapa wajah baru itu sebagai upaya untuk memperkaya dunia Losmen Bu Broto.

"Dalam serial ini, kami akan memperkenalkan karakter-karakter yang bergabung dengan keluarga Losmen Bu Broto, memberikan dimensi baru pada cerita dan meningkatkan dinamika antar karakter," kata Robert Ronny.

Adapun karakter-karakter baru itu akan dibintangi oleh Wulan Guritno, Sisca JKT48, dan Augie Fantinus.

Dalam series Losmen Bu Broto, Wulan Guritno berperan sebagai Anna. Dia mengaku antusias untuk membintangi series tersebut.

Senada dengan Wulan Guritno, Sisca JKT48 yang berperan sebagai Sekar dalam series itu juga mengaku senang bisa bergabung.

"Yang pasti aku sangat bersyukur dan benar-benar bangga bisa jadi bagian series Losmen Bu Broto dengan aktor senior. Ini kayak pengalaman baru buat aku," tutur Sisca JKT48.

Saat ini, series Losmen Bu Broto masih dalam proses syuting. (mcr7/jpnn)

BACA JUGA: Beradu Akting dengan Aktor Senior di Series Losmen Bu Broto, Sisca JKT48: Aku Bersyukur dan Bangga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Daftar Pemain Film Losmen Bu Broto, Ada Maudy Ayunda dan Putri Marino


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler